Curhat Online

Kenalan yuk dengan pemeran webseries Curhat Online

469

Di tengah pandemi Covid-19, webseries Curhat Online hadir dengan tema kekinian siap tayang menghibur di bulan Ramadan dengan sajian yang unik. Webseries ini penuh dengan pesan-pesan moral, dengan pengerjaannya murni #dirumahaja

 

Melalui webseries ini, Kuy! Entertainment hendak memberikan hiburan orang-orang yang terpaksa bekerja di rumah. Dengan memberikan sesuatu yang related, webseries ini hendak menunjukkan bahwa ZOOM call saja bisa menghibur, lucu dan memberikan pesan yang bagus, terutama saat Ramadan. Ke depannya, bukan tidak mungkin akan ada eksplorasi di medium lain
dan tidak terpaku dengan shooting online dan dari rumah masing masing.

 

Curhat Online

 

Curhat Online dibintangi oleh :

Gading Marten berperan sebagai Nadif sang Human Relation,

Acha Septriasa berperan sebagai Saski di posisi Employee Relations,

Enzy Storia sebagai Mira yang menjadi Business Development Manager,

Sultan Djorghi sebagai Rama yang berposisi Account Manager,

Cantika sebagai Aldo/Aras si Data Scientist,

Fachri Albar, dan Renata Kusmanto yang menjadi pasangan suami istri yang merupakan Operations Manager.

 

 

Curhat Online bercerita tentang Nadif (diperankan oleh Gading Marten), seorang Human Relation yang bekerja di sebuah start up berkembang di Jakarta. Secara mendadak dikarenakan pandemi Covid-19 semua pegawai diminta untuk melanjutkan pekerjaan dari rumah. Biasa bekerja dalam lingkungan kerja yang serba cepat, sekarang semua orang jadi melamban. Karena hal tersebut, beberapa pegawai mulai kehilangan pegangan. Memasuki bulan Ramadan dengan beberapa karyawan berpuasa dan berusaha tenang, situasi pekerjaan malah terasa makin sulit.

Maka pihak korporat dan Human Relation mengadakan sesi terapi online, yang dipimpin oleh Nadif, di mana kita bisa melihat semua orang curhat tentang masalah yang mereka hadapi. Curhatan ini akan dikaitkan dengan ayat Al-Quran. Setiap episode akan mempunyai konflik yang berbeda dengan resolusinya.

Baca Juga:  Wawancara Guru Guru Gokil (Crazy Awesome Teachers)

 

 

Serial ini mengambil set di depan layar komputer maupun smartphone, di sini kita akan melihat berbagai kelucuan dan kekocakan dari para pegawai yang berusaha untuk bekerja dengan tenang.

Disutradarai oleh Ryan Monoarfa dan ditulis oleh Stephany Josephine (Teppy) webseries ini direkam jarak jauh via video call menggunakan aplikasi Zoom, personal camera dan dilakukan oleh masing masing cast di rumahnya. Untuk Acha, ia melakukannya di lokasi tinggalnya sekarang di Australia

Proses syuting yang dilakukan melalui ZOOM ini memang baru pertama kali dilakukan , dan dengan tema curhat ini diharapkan berkaitan dengan kondisi saat ini yang memang memerlukan sekali sarana dan prasarana media untuk saling curhat dan penonton akan melihat berbagai kelucuan dan kekocakan dari para pegawai yang berusaha untuk bekerja dengan tenang.

Dalam proses syuting , kamera tambahan juga diperlukan,  pengaturan  kamera tambahan ini dilakukan sendiri oleh masing-masing  pemeran .

 

 

Acha Septriasa sendiri merasa senang dapat turut berkolaborasi dengan project webseries , di tengah ketidak pastian situasi saat ini, yang menyebabkan banyaknya project-project yang ditunda hingga dibatalkan.

 

 

Curhat Online akan tayang sebanyak 10 episode dengan durasi 10-15 menit mulai tanggal 15 Mei 2020 sampai 20 Mei 2020.

Setiap harinya akan ada dua episode yang di-upload ke YouTube. Webseries ini dapat disaksikan di kanal YouTube Kuy Entertainment.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.