Ken Jeong dan Rob Delaney Bergabung dengan Tom and Jerry Movie

1245

Deretan pemain bintang untuk film live action Tom dan Jerry masih terus tumbuh, karena Ken Jeong dan Rob Delaney secara resmi telah bergabung dengan proyek ini. Jeong sangat terkenal karena tampil dalam serial Comunity dan seri film Hangover, tetapi ia juga seorang dokter kehidupan nyata. Ia akan memerankan tokoh bernama Jackie di film tersebut.

Adapun Rob Delaney, aktor ini mungkin paling dikenal karena bermain sebagai Peter di Deadpool 2 dan akan tampil di Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw pada akhir pekan ini. Di Tom and Jerry, Delaney dilaporkan akan memerankan DuBros. Sedangkan cast baru lainnya adalah Jordan Bolger (The 100) sebagai Cameron dan Pallavi Sharda (Lion) sebagai Preeda.

Mereka akan bergabung dengan beberapa wajah terkenal lainnya yang telah diumumkan sebagai bagian dari pemeran untuk proyek Warner Bros. Ini. Chloe Grace Moretz (Suspiria) sebelumnya telah dikonfirmasi sebagai peran utama bernama Kayla. Colin Jost (Saturday Night Live) dan Michael Pena (Ant-Man) juga bergabung untuk film ini. Tim Story mengarahkan film live-action/animasi ini berdasar script oleh Katie Silberman, April Prosser, dan Kevin Costello.

Ceritanya akan berpusat pada karakter Moretz yang bernama Kayla yang merekrut Tom untuk membantu menyingkirkan Jerry dari hotel tempatnya bekerja, namun kemudian tiga karakter ini bergabung dan berbalik melawan majikan kasar Kayla. Bos Kayla, Terrance, akan diperankan oleh Michael Peña.

Film ini akan menampilkan film animasi CGI Tom and Jerry yang akan beraksi di dunia live action. Proyek Tom and Jerry adalah yang pertama dalam serangkaian proyek serupa dari WB dengan yang lainnya adalah Space Jam 2 dan film live action Wile E. Coyote vs. ACME, dengan Chris McKay dari LEGO Movie sebagai pengawas kreatif.

Baca Juga:  Jake Gyllenhaal Bekerja Sama dengan Sam Hargrave untuk Film Superhero Prophet

Kisah animasi Tom and Jerry berfokus pada persaingan antara kucing dan tikus dengan menggunakan komedi slapstick untuk membuat orang tertawa. Diciptakan pada tahun 1940 oleh seniman kartun dan animator William Hanna dan Joseph Barbera, dan semenjakjak itu telah menjadi ikon dalam genre animasi.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.