Kembalinya Luke Skywalker

Kembalinya Luke Skywalker merupakan pengungkapan rahasia terbesar

137

Di akhir Season 2 (Musim Kedua) dari “Star Wars: The Mandalorian” tahun lalu, kehadiran Luke Skywalker muda merupakan salah satu pengungkapan terbesar dari rahasia yang berhasil disembunyikan dalam serial “Star Wars: The Mandalorian” hingga saat ini.

Episode terakhir tersebut juga berhasil memicu berbagai reaksi emosional bagi banyak penggemar, khususnya bagi generasi penggemar yang gembira akan kehadiran Master Jedi pasca Return of the Jedi.  Kembalinya Luke Skywalker dapat dikatakan mengejutkan dan membuat rasa ingin tahu para penggemarnya kembali muncul.

Melanjutkan mengenai kembalinya Luke Skywalker ini , maka kisah tentang teknologi mutakhir yang digunakan untuk membawa Luke kembali menjadi subjek episode ekstra khusus bertajuk “Disney Gallery: Star Wars: The Mandalorian” yang akan tayang perdana secara eksklusif mulai 25 Agustus 2021 di Disney+ Hotstar.

Kembalinya Luke Skywalker

“Making of the Season 2 Finale” merupakan penampakan di balik layar dari sebuah babak yang sangat dicintai dari “The Mandalorian”, berfokus pada teknologi yang digunakan untuk menciptakan kembalinya Luke Skywalker. Serial ini menyelami proses kolaboratif, termasuk kolaborasi langsung dengan Mark Hamill, untuk menghadirkan penggambaran yang terasa asli dan sesuai, serta mendalami tekanan dan tanggung jawab yang dirasakan oleh para pembuat film dalam upayanya membawa kembali salah satu karakter terpenting dalam sejarah film.

 

Musim kedua dari “The Mandalorian” juga diakui oleh Television Academy dengan 24 nominasi penghargaan Emmy, termasuk ‘Best Drama Series’ (Serial Drama Terbaik) yang baru saja diumumkan .

 

“Disney Gallery: Star Wars: The Mandalorian – Making of the Season 2 Finale” akan tayang perdana secara eksklusif pada 25 Agustus 2021 di Disney+ Hotstar.

Baca juga :Di Balik Layar Making Of Season Two “The Mandalorian”

Baca Juga:  Trailer Stuntman Menampilkan Aksi Berani Menantang Maut