Kembalinya Kingpin di Klip Promo Baru Daredevil Season 3

624

Netflix telah merilis klip featurette baru untuk Daredevil season 3. Klip dua menit tersebut berfokus pada peran Vincent D’Onofrio sebagai Wilson Fisk. Musim ini, ia akan sepenuhnya menghayati persona gelapnya sebagai Kingpin of Crime. Dalam penampilan terakhirnya di musim kedua Daredevil, terungkap bahwa Fisk telah mengetahui alter ego Matt Murdock.

Klip ini juga menghadirkan wawancara dengan D’Onofrio dan Charlie Cox yang berperan sebagai Matt Murdock.

Musim ketiga Marvel’s Daredevil akan menghadirkan kembali Charlie Cox sebagai Matt Murdock / Daredevil, bersama dengan kembalinya Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson sebagai Foggy Nelson dan Vincent D’Onofrio kembali sebagai Wilson Fisk, a.k.a. Kingpin. Pendatang baru dalam serial ini adalah Wilson Bethel (Hart of Dixie) yang berperan sebagai sebagai agen FBI dan Joanne Whalley (The Borgias, Gossip Girl, Wolf Hall) sebagai Sister Maggie.

Awal cerita musim ini akan mengambil kisah setelah peristiwa The Defenders, dimana Matt Murdock tertimbun reruntuhan gedung pencakar langit namun kemudian terbangun dikelilingi oleh para biarawati. Dan beberapa waktu yang lalu, sebuah teaser juga telah dirilis oleh Netflix yang memperlihatkan kegalauan Murdock.

“Missing for months, Matt Murdock (Charlie Cox) reemerges a broken man, putting into question his future as both vigilante Daredevil and lawyer Matthew Murdock. But when his archenemy Wilson Fisk (Vincent D’Onofrio) is released from prison, Matt must choose between hiding from the world or embracing his destiny as a hero.”

Serial ini akan kembali pada 19 Oktober di Netflix.

Baca Juga:  Daisy Ridley dan Josh Gad Akan Bereuni Kembali di Film Komedi Superhero, Super-Normal



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.