Skyscraper

Keluarga Menjadi Taruhan Dwayne Johnson dalam Teaser Skyscraper

567

Skyscraper

Update: Full trailer film ini telah dirilis!

Universal Pictures akhirnya menghadirkan teaser spot untuk film Skyscraper yang dibintangi oleh Dwayne Johnson. Teaser bertajuk “Big Game Spot” tersebut ditayangkan perdana pada acara puncak pertandingan Super Bowl ke-52. Sebelumnya mereka juga telah merilis sebuah poster yang tidak kalah keren dari teaser ini.

Seperti yang pernah dijanjikan oleh Johnson sebelumnya, teaser ini berisi segudang aksi keren yang dilakukan oleh aktor yang juga mantan pegulat professional ini. Namun ada sebuah “kejutan” dalam klip promo ini, sang lakon utama yang diperankan oleh Johnson, ternyata adalah sosok pengawas gedung bertingkat bernama Will Ford yang cacat. Dan hal tersebut tidak menghalanginya untuk menyelamatkan keluarganya dan usahanya untuk membersihkan namanya.

Baca Juga: Lihat Aksi Nekat Tom Cruise di Trailer Perdana Mission: Impossible – Fallout

Inilah sinopsis dari Skyscraper:

Dwayne Johnson berperan sebagai seorang mantan pimpinan FBI Hostage Rescue Team yang bernama Will Ford. Ia kemudian bekerja sebagai sorang ahli penanggung jawab keselamatan gedung-gedung pencakar langit. Pada sebuah tugas di China, sebuah gedung tinggi yang sedang ditanganinya tiba-tiba runtuh dan Ford menjadi kambing hitam atas segala “bencana” tersebut. Hal ini membuat ia diburu oleh berbagai penegak hukum. Ia harus berpacu dengan waktu untuk membersihkan namanya dan menyelamatkan keluarganya yang terjebak dalam reruntuhan gedung tersebut.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber serta dibintangi juga oleh Neve Campbell, Pablo Schreiber, Byron Mann, Hannah Quinlivan, Noah Taylor, Roland Møller dan Chin Han. Sedangkan tanggal rilisnya jatuh pada 13 Juli 2018.

skyscraper-poster-dwayne-johnson

Baca Juga:  Unhinged akan Menjadi Film Pertama yang diputar di Bioskop Amerika Setelah Keringanan Lockdown