Kelompok Runaways Harus Belajar Saling Percaya Dalam Promo Baru Season 2

935

Hulu telah merilis sebuah promo baru untuk musim kedua dari seri superhero remaja mereka, Marvel’s Runaways. Video/Klip ini menampilkan adegan-adegan baru dan menyoroti bagaimana para anggota kelompok ini harus saling mempercayai untuk memperkuat ikatan persahabatan mereka.

Serial ini kembali dibintangi oleh Rhenzy Feliz, Lyrica Okano, Virginia Gardner, Ariela Barer, Gregg Sulkin, Allegra Acosta, Annie Wersching, Ryan Sands, Angel Parker, Ever Carradine, James Marsters, Kevin Weisman, Brigadir Brannagh, James Yaegashi, Brittany Ishibashi, Kip Pardue , dan Julian McMahon.

Kisah seri ini diangkat dari komik Marvel yang menceritakan 6 remaja yang secara tidak sengaja mengetahui bahwa orang tua mereka tergabung dalam organisasi kejahatan bernama The Pride. Para remaja ini pun bergabung melawan orang tua mereka karena sadar kejahatan bukanlah jalan yang mereka akan pilih. Sedangkan sinopsis musim kedua ini adalah:

“The Runaways telah meninggalkan rumah mereka di belakang dan sekarang mereka harus belajar untuk hidup sendiri. Saat mereka mengais-ngais makanan, mencari tempat berlindung, dan saling menjaga satu sama lain, anak-anak kita mulai menyadari bahwa mereka terjebak satu sama lain. Dan mereka harus berpikir untuk menjatuhkan PRIDE sekali dan untuk selamanya. Tetapi seseorang mengirim pesan misterius kepada Jonah… bahwa kemungkinan ada mata-mata di kelompok Runaways. Sementara itu PRIDE berfokus untuk menemukan anak-anak mereka, dan Jonah memiliki sebuah rencana berbahaya dalam pikirannya.”

Semua episode season 2 akan tayang perdana pada 21 Desember di Hulu.

Baca Juga:  Iko Uwais akan Berperan sebagai Penjahat di Film The Expendables 4



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.