Kelompok JSA Baru Hadir di Trailer Anyar Stargirl

830

Trailer terbaru untuk serial Stargirl dari DC Universe dan CW telah dirilis. Trailer ini menampilkan sosok Stargirl saat ia memimpin generasi baru JSA melawan kelompok Injustice Society. Promo ini juga menampilkan beberapa cuplikan baru dari adegan aksi pertarungan yang juga menghadirkan para pahlawan muda lainnya termasuk Wildcat, Doctor Midnite dan Hourman.

Serial Stargirl dibintangi oleh Brec Bassinger, Amy Smart (The Butterfly Effect), Trae Romano (Robbie), Anjelika Washington (Shameless, Young Sheldon), Giancarlo Esposito (Breaking Bad, Better Call Saul), Joel McHale (Community) sebagai Starman, Lou Ferrigno Jr. (S.W.A.T.) sebagai Rex Tyler/Hourman, Brian Stapf sebagai Wildcat, Luke Wilson (Charlie’s Angels) sebagai Pat Dugan, Henry Thomas sebagai Dr. Mid-Nite, Joy Osmanski (The Santa Clarita Diet) sebagai Tigress, Neil Hopkins (Matador) sebagai Sportsmaster dan Nelson Lee (Mulan) sebagai Dragon King.

Stargirl akan mengikuti kisah Courtney Whitmore (Bassinger) seorang gadis yang cerdas, atletis dan di atas segalanya. Kehidupan remaja sekolah menengah yang tampaknya sempurna ini berubah 180 derajat ketika ibunya menikah lagi dan keluarga barunya pindah dari Los Angeles, California ke Blue Valley, Nebraska. Berjuang untuk beradaptasi dengan sekolah baru, mencari teman baru dan berurusan dengan keluarga tiri baru, Courtney menemukan ayah tirinya memiliki rahasia; dia dulunya adalah sahabat karib seorang superhero. “Meminjam” tongkat kosmik pahlawan yang telah lama hilang, Courtney kemudian berubah menjadi superhero generasi milenial yang menjadi tumpuan generasi baru.

Musim pertama serial ini juga akan menampilkan kelompok Injustice Society sebagai penjahat yang akan dihadapi oleh Stargirl atau Courtney Whitmore yang terpilih oleh tongkat kosmik untuk melanjutkan perjuangan dari Justice League of Society.

 

Baca Juga:  Ali & Ratu Ratu Queens akan Segera Tayang, ini teasernya




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.