Kelly Marie Tran Bergabung dengan Jajaran Pengisi Suara The Croods 2

1166

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, aktris Star Wars, Kelly Marie Tran secara resmi telah bergabung dengan pengisi suara film animasi komedi keluarga dari Universal Pictures, The Croods 2 yang merupakan tindak lanjut dari film animasi yang dinominasikan di Academy Award 2013. Tran akan mengisi suara Dawn, yang merupakan satu-satunya anak dari keluarga Bettermans. Orang tua karakternya akan disuarakan oleh Leslie Mann (Blockers) dan Peter Dinklage.

DreamWorks Animation mengundang Anda dalam petualangan baru bersama The Croods 2. Sekuel ini akan membawa kembalinya pengisi suara film pertama yang terdiri dari Nicolas Cage (Mandy), Emma Stone (Maniac), Ryan Reynolds ( Deadpool 2), Catherine Keener (Kidding), Cloris Leachman (American Gods) dan Clark Duke (I’m Dying Up Here) ketika The Croods menghadapi ancaman terbesar mereka sejak meninggalkan gua: keluarga lain.

Dalam film pertama, dunia diperkenalkan kepada keluarga pertama era prasejarah, The Croods. Film ini berkisah tentang sebuah keluarga yang berurusan dengan dunia mereka mulai berubah.

Proses pengembangan film telah melalui jalan yang panjang, dengan jadwal produksi awalnya ditetapkan dua tahun setelah rilis film pertama, tetapi tanggal rilis terus diundur sebelum DreamWorks mengumumkan pembatalannya pada bulan November 2016. Setelah diakuisisi Universal, akhirnya proyek ini kembali dihidupkan dengan tanggal rilis di tahun 2020.

Baca Juga:  Disney Kembali Hadirkan Trailer Seru dan Menarik dari Hawkeye



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.