Kelanjutan Proyek James Bond Setelah No Time to Die

390

Meskipun sempat mengalami penundaan tayang dikarenakan pandemi COVID-19, film James Bond terbaru yakni No Time to Die tetap ramai diperbincangkan. Pembicaraan ini dikarenakan ada banyak hal menarik dari film itu, mulai dari daftar pemain, sinematografi, negara-negara eksotis yang disinggahi, hingga hobi unik James Bond yang kerap muncul dalam film, seperti bermain Baccarat Casino. Tentunya, banyaknya hal menarik tersebut membuat film ini semakin ditunggu banyak fans dari seluruh dunia.

Pada film No Time to Die, diceritakan bahwa James Bond memilih untuk pensiun. Saat ia sedang menikmati keindahan Jamaica, Bond harus berhadapan dengan salah satu anggota CIA yang muncul dan meminta bantuannya, sehingga masa pensiun tersebut harus dilaluinya dengan singkat.

Akhirnya, Bond yang membuka hati untuk menolong agen CIA yang sekaligus teman lamanya itu, harus berjumpa dengan penjahat misterius berbahaya yang melawan menggunakan teknologi senjata baru. Jadi, akankah James Bond mampu membongkar misteri sang musuh, dan berhasil membantu agen CIA?

No Time to Die dikabarkan akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Namun, pada trailer yang saat ini telah dirilis, terdapat karakter lain yang sangat mencuri perhatian. Karakter itu adalah Nomi, yang diperankan oleh Lashana Lynch, dan terlihat jelas bahwa ia akan menjadi partner dari James Bond.

Berkat adanya adegan Nomi dan James Bond yang mengendarai pesawat bersama-sama dalam menjalankan sebuah misi, banyak rumor yang menyebutkan bahwa Lynch akan menjadi agen 007 baru untuk menggantikan Daniel Craig. Selain Nomi, ada pula karakter lain yang mencuri perhatian. Karakter ini adalah Miss Moneypenny, yang saat ini diperankan oleh Naomie Harris, dan memulai debut pada film Skyfall yang dirilis pada tahun 2012 silam.

Baca Juga:  Cinema XXI buka : 6 hal yang harus dipatuhi saat kembali ke bioskop

Meskipun Moneypenny biasanya diperankan dalam skala kecil, tapi dalam dua film terakhir yakni Skyfall dan Spectre, karakter ini memiliki peran yang kuat untuk membantu Bond dalam menjalankan misi. Bahkan, karakter ini pun pernah menyatakan bahwa dirinya akan lebih banyak bekerja di lapangan ketimbang di balik meja.

Melihat perannya yang besar pada kedua film terakhir, banyak rumor yang menyatakan bahwa Naomie Harris nantinya akan menjadi agen 007 untuk menggantikan Daniel Craig. Dikarenakan rumor banyak dibicarakan di internet, akhirnya produser dari film No Time to Die yakni Barbara Broccoli ikut memberikan konfirmasi.

Barbara mengatakan bahwa karakter agen 007 selanjutnya akan diperankan oleh seorang pria, alih-alih diperankan oleh seorang wanita, seperti rumor yang banyak beredar saat ini. Pihak produksi seri film James Bond mengaku terbuka untuk diikuti casting oleh aktor dengan warna kulit apa saja, dan ia pun menegaskan bahwa peran tersebut hanya akan diisi oleh aktor pria.

Well, siapa pun aktor selanjutnya yang berperan sebagai James Bond, tentu saja semua fans berharap bahwa ia bisa memerankannya dengan karakter yang kuat, bahkan melebihi performa yang diberikan oleh aktor-aktor sebelumnya, termasuk Daniel Craig. Jadi, masih sabarkah kamu menunggu perilisan film No Time to Die di Indonesia?




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.