Kekuatan Para Mutant Dipamerkan di TV Spot Terbaru The New Mutants

1644

20th Century Studios telah merilis beberapa tv spot baru dari The New Mutants di mana kita bisa melihat kekuatan para mutant muda di film ini, serta mengkonfirmasi kehadiran Demon Bear. Kekuatan para Mutant yang diperlihatkan adalah seperti kemampuan Cannonball yang terbang di udara, Wolfsbane berubah menjadi serigala, energi matahari milik Sunspot, dan portal serta Soulsword milik Magik.

The New Mutants adalah film thriller superhero bertema horor yang mengambil setting di rumah sakit terpencil tempat sekelompok mutan muda ditahan untuk pemantauan psikiatris. Ketika kejadian aneh mulai terjadi, baik kemampuan mutan baru mereka dan persahabatan mereka akan diuji saat mereka berjuang untuk mencoba dan berhasil keluar hidup-hidup.

Dalam film ini, Anya Taylor-Joy berperan sebagai sebagai Illyana Rasputin/Magik, seorang mutan Rusia dengan kekuatan sihir dan merupakan saudara perempuan Colossus; Maisie Williams sebagai Rahne Sinclair/Wolfsbane, seorang mutan Skotlandia dengan kekuatan untuk berubah menjadi serigala; Charlie Heaton sebagai Sam Guthrie/Cannonball, seorang mutan Amerika yang dapat mendorong dirinya ke udara; Henry Zaga sebagai Roberto da Costa/Sunspot, mutan asal Brasil dengan kemampuan untuk memanipulasi energi matahari; dan Blu Hunt sebagai Danielle Moonstar/Mirage, mutan suku asli Amerika yang memiliki kekuatan untuk menciptakan ilusi dari ketakutan dan keinginan pikiran seseorang.

Sekedar informasi, The New Mutants adalah kisah tentang sekelompok mutan muda yang diciptakan oleh Chris Claremont dan Bob McLeod. Mereka muncul pertama kali pada komik Marvel Graphic Novel #4 pada tahun 1982. Sebagian besar kisah dalam komik ini adalah mengenai masa “pelatihan” yang dialami oleh para mutan muda ini dan sudah tentu di selingi dengan berbagai petualangan seru di dalamnya.

Baca Juga:  Krysten Ritter Bergabung dengan Elizabeth Olsen di Miniseri Love and Death

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.