Kejahatan Mengintai di Klip Ekslusif dari Film Mary

127

ComingSoon.net mendapat kesempatan untuk menayangkan klip eksklusif film Mary dari RLJE Films. Ini adalah film horor yang dibintangi oleh pemenang Academy Award, Gary Oldman (Darkest Hour) dan Emily Mortimer (Shutter Island). Anda dapat melihat klip eksklusif di bawah ini, sedangkan filmnya akan dirilis pada 11 Oktober di bioskop, On Demand, dan di Digital HD.

Mary mengikuti kisah David, yang merupakan seorang kapten kapal yang berjuang mencari kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya. Anehnya ia tertarik kepada sebuah kapal yang ditinggalkan untuk dilelang, David secara spontan membeli kapal tersebut dan percaya itu akan menjadi hal untuk kebahagiaan dan kemakmuran. Namun segera setelah mereka memulai perjalanan perdananya, peristiwa aneh dan menakutkan mulai meneror David dan keluarganya, menyebabkan mereka saling berhadapan dan meragukan kewarasan mereka sendiri. Dengan ketegangan yang tinggi, kapal itu hanyut keluar jalur, dan menjadi sangat jelas bahwa mereka terjebak dalam teror yang bahkan lebih mengerikan di laut.

Film ini juga dibintangi Owen Teague (Bloodline, Black Mirror), Manuel Garcia-Rulfo (The Magnificent Seven), Jennifer Esposito (Taxi, Don’t Say a Word), Stefanie Scott (Insidious 3), dan Chloe Perrin. Mary disutradarai oleh Michael Goi dari sebuah naskah yang ditulis oleh Anthony Jaswinski.

Baca Juga:  Paramount Akhirnya Menghentikan Proyek Sekuel World War Z



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.