Keegan-Michael Key dan John Leguizamo Bergabung dengan John Cena dalam Playing With Fire

763

John Leguizamo dan Keegan-Michael Key adalah dua bintang baru yang telah bergabung dengan John Cena dalam komedi keluarga Playing With Fire. Leguizamo dan Key sedang dalam negosiasi akhir untuk proyek Paramount Players yang mengikuti para pemadam kebakaran yang menghabiskan akhir pekan Natal mereka di stasiun untuk mengurus tiga anak nakal yang mereka selamatkan.

Aktris Deadpool Brianna Hildebrand dan Judy Greer juga telah bergabung dengan film komedi keluarga yang akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2020 ini.

Film ini akan mengambil setting di tempat di Sierras yang terpencil dan akan menjadi tempat yang tidak aman bagi trio anak-anak yatim yang bertekad untuk tetap bersama setelah mengetahui rencana Dinas Sosial untuk mengirim mereka ke rumah asuh yang terpisah. Cena akan memainkan salah satu petugas pemadam kebakaran sementara bintang Hildebrand akan memainkan yang tertua dari tiga anak tersebut.

Film ini akan disutradarai oleh Andy Fickman (Race to Witch Mountain, The Game Plan) dengan Matt Lieberman sebagai penulis naskahnya.  

Baca Juga:  First Look Film Uncharted Mengungkap Tom Holland sebagai Nathan Drake



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.