Kebersamaan Menjadi Kunci di Trailer Perdana Little Women

441

Sony Pictures akhirnya merilis trailer perdana untuk Little Women. Sebuah film dari sutradara Greta Gerwig setelah Lady Bird di tahun 2017. Namun, kini ia kembali menghadirkan sebuah pandangan baru tentang sebuah kisah adaptasi sebuah novel bersama dengan pemain ansambel yang benar-benar mengesankan.

Trailer dimulai dengan memberikan gambaran ikatan khusus dan hubungan  spesial yang terjalin antara pada kakak beradik di dalam film ini. Promo juga berfokus pada Jo, karakter yang diperankan oleh Saoirse Ronan, yang adalah wanita cukup progresif di masanya. Ia melakukan yang terbaik untuk menjalani hidup menurut caranya sendiri di dunia, meskipun diberitahu bahwa hal-hal tersebut tidak sesuai. Ketegangan dramatis dibangun ketika hubungan mulai terbentuk. Kuncinya di sini adalah betapa menakjubkan visualisasi film ini, karena jelas Sony bersedia mengeluarkan sejumlah uang untuk membuat hal ini terlihat menawan.

Deretan cast keren film ini termasuk Meryl Streep (Iron Lady, Mary Poppins Returns) sebagai Bibi March, Saoirse Ronan (Lady Bird, Mary Queen of Scots) sebagai Jo March, Timothee Chalamet (Call Me By Your Name, Beautiful Boy) sebagai Theodore “Laurie “Lawrence, Emma Watson (Harry Potter, Beauty and the Beast) sebagai Meg March, Florence Pugh (The Falling) sebagai Amy March, Eliza Scanlen (Sharp Objects) sebagai Beth March, dan Laura Dern (Twin Peaks, Jurassic Park) sebagai Marmee Maret. James Norton, Bob Odenkirk, Chris Cooper, Louis Garrel, dan Abby Quinn juga siap tampil.

Greta Gerwig telah membuat adaptasi Little Women yang terinspirasi oleh novel klasik dan tulisan lanjutannya dari penulis Louisa May Alcott. Kisah Alcott awalnya diterbitkan dalam dua volume antara tahun 1868 dan 1869, sebelum dikumpulkan dalam sebuah novel penuh pada tahun 1890.

Baca Juga:  PAKET SERU RAMADHAN “AYAM KREMES DAN SAMBAL ULEG”

Kisah film ini akan mengisahkan tentang petualangan dan perjalanan hidup anak-anak keluarga March: Amy, Jo, Beth, dan Meg paska Perang Sipil Amerika. Kisah tersebut berpusat pada keempat saudara kandung tersebut ketika masing-masing empat remaja putri tersebut bertekad untuk menjalani kehidupan dengan caranya sendiri.

Sebelumnya novel ini telah diadaptasi berkali-kali oleh para sineas dunia termasuk miniseri BBC yang dibintangi Maya Hawke, Kathryn Newton, Dylan Baker dan Willa Fitzgerald. Serta adaptasi layar lebar yang paling sukses adalah film 1994 yang dibintangi oleh Winona Ryder

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.