Keanu Reeves Mencari Bantuan Halle Berry di Klip Baru John Wick 3

1185

Lionsgate telah merilis klip terbaru John Wick: Chapter 3-Parabellum. Promo ini menampilkan John Wick mencari bimbingan dan bantuan dari karakter Sofia yang diperankan oleh Halle Berry. Dalam perbincangan tersebut terungkap bahwa Sofia sebenarnya sudah pensiun dari segala aksi di lapangan, dia lebih banyak berperan di balik manajemen dan John tetap meminta bantuannya untuk bertemu dengan mantan bos Sofia.

Dalam film ketiga dari franchise aksi yang penuh adrenalin ini, assassin super, John Wick (Keanu Reeves) kembali dengan label harga $ 14 juta di kepalanya dan sepasukan pembunuh pemburu yang mengejarnya. Setelah membunuh salah satu anggota kekompok pembunuh, High Table, John Wick dikucilkan dan menjadi target para assassin paling kejam di dunia.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum akan memperkenalkan Halle Berry sebagai “Sofia,” Anjelica Huston sebagai “The Director” dan Asia Kate Dillo sebagai “The Adjudicator” dari High Table, Mark Dacascos sebagai seorang pembunuh bernama “Zero,” dan Jason Mantzoukas sebagai “Tick Tock Man.” Yang juga bergabung dengan para pemain adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dari franchise film The Raid sebagai pembunuh profesional yang tangguh yang harus dihadapi Wick, serta bintang seni bela diri, Tiger Hu Chen yang pernah membintangi Man of Tai Chi bersama Reeves.

Film ini menyatukan kembali Reeves dengan Laurence Fishburne, Ian McShane, dan Lance Reddick. Chad Stahelski kembali ke sutradara dan akan dirilis oleh Lionsgate pada 17 Mei 2019.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer Around the World in 80 Days yang Dibintangi oleh David Tennant



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.