Keanu Reeves Kembali Beraksi di Trailer Perdana John Wick 3

1653

Lionsgate telah merilis trailer perdana John Wick: Chapter 3 – Parabellum dan langsung membawa Keanu Reeves terjun dalam pertempuran. Yang menarik adalah tone trailer ini yang hampir sebagian besar berada di malam hari dan kemunculan karakter Halle Berry yang cukup unik dengan dua anjing “tempurnya.” Berbagai aksi keren dan menegangkan juga disajikan dalam promo ini.

John Wick (Keanu Reeves) sedang dalam pelarian di Parabellum karena dua alasan. Satu, dia diburu untuk kontrak terbuka global senilai 14 juta dolar AS dan dua, karena melanggar aturan dengan melakukan pembunuhan di kawasan Continental Hotel. Tampaknya film ketiga ini akan mencakup banyak aspek dan mengungkapkan lebih banyak tentang bagaimana, tepatnya, High Table dan para anggotanya bekerja. Masih ada beberapa bagian dari teka-teki film ke 3 yang belum diungkap, termasuk karakter yang diperankan Asia Kate Dillon (Orange is the New Black) sebagai Adjudikator misterius dan terutama Jason Matzoukas (Brooklyn Nine-Nine) sebagai sosok misterius yang disebut Tick ​​Tock Man.

Halle Berry, Angelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos, dan Jason Mantzoukas juga membintangi film bersama dengan Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Tiger Hu Chen. Laurence Fishburne, Lance Reddick, dan Ruby Rose diperkirakan akan mengulangi peran mereka dalam sekuel ini dengan Hiroyuki Sanada (The Wolverine) dilaporkan berperan sebagai penjahat utama.

Dengan naskah yang ditulis oleh Derek Kolstad dan Chad Stahelski kembali sebagai sutradara, John Wick: Chapter 3 – Parabellum dijadwalkan rilis pada 17 Mei 2019.

Baca Juga:  Jinyoung Akan Segera Bergabung dengan Jeon So Nee dan Kim Da Mi dalam Film SoulMate



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.