BRZRKR

Keanu Reeves Beri Update Tentang Proyek Film BRZRKR

236

Bintang franchise John Wick dan The Matrix, Keanu Reeves baru saja memberikan update menarik tentang adaptasi live-action dari buku komik miliknya, BRZRKR. Ia mengatakan bahwa proyek tersebut akan menjadi sebuah sajian ekstravaganza penuh aksi dengan rating-R di Netflkix. Raksasa streaming tersebut saat ini sedang mengembangkan adaptasi tersebut bersama dengan sebuah proyek serial anime lanjutan dari BRZRKR.

“Kami akan bekerja sama dengan Netflix yang pasti akan sangat keren. Mereka akan membiarkan kami membuat cerita berperingkat R yang menakjubkan. Ambisi atau harapan saya adalah tidak membuat versi film dari buku komik tersebut sehingga mereka akan memiliki kesamaan, namun yang pastis ama adalah karakter utama dan keahliannya, tetapi kita juga bisa membawanya ke tempat lain.”

Seiring dengan rencana Keanu Reeves untuk membawa franchise tersebut ke segala arah baru, aktor tersebut juga mengungkap bahwa proyek film live-actionnya kini telah merekrut penulis The Batman, Mattson Tomlin untuk menulis naskah dan membawa BRZRKR ke layar lebar.

Reeves sendiri akan terlibat dalam proyek itu sebagai produser dan sudah pasti akan membintangi film live-actionnya. Ia juga akan terlibat dalam serial anime BRZRKR sebagai pengisi suara sang karakter utama.

BRZRKR

BRZRKR adalah saga epik brutal tentang pertarungan selama 80.000 tahun dari prajurit yang hidup abadi selama berabad-abad. Pria yang hanya dikenal sebagai ‘B’ tersebut adalah setengah manusia dan setengah dewa, dikutuk dan dipaksa untuk melakukan kekerasan … bahkan ia harus mengorbankan kewarasannya. Dan setelah berkeliaran di bumi selama berabad-abad, B mungkin akhirnya menemukan tempat berlindung – bekerja untuk pemerintah AS untuk melalukan tugas dan pertempuran yang dianggap  terlalu keras dan terlalu berbahaya bagi orang lain. Sebagai gantinya, B akan diberikan satu hal yang dia inginkan – kebenaran tentang keberadaannya … dan bagaimana mengakhirinya.

Baca Juga:  Trailer Anyar The Matrix Resurrections Akan Membuat Anda Mengalami Deja Vu

Reeves menulis seri komik BRZRKR yang berjumlah 12-edisi tersebut bersama dengan Matt Kindt dari Boom! Studio, yang kebetulan juga menerbitkan seri buku komik Bill dan Ted. “Saya telah menyukai komik sejak saya masih kecil dan mereka memiliki pengaruh yang signifikan terhadap saya secara artistik,” kata Reeves dalam sebuah pengumuman resmi di situs web Boom! “Untuk memiliki kesempatan untuk menciptakan BRZRKR dan berkolaborasi dengan legenda di industri seperti penulis Matt Kindt, artis gambar Alessandro Vitti, artis warna Bill Crabtree, letterer Clem Robins, dan artis sampul Rafael Grampá – bersama dengan orang-orang hebat di BOOM! Studio – adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Proyek film live-actionnya akan mengambil unsur penting dari buku komiknya sementara serial                animenya akan berfungsi sebagai spinoff untuk menjelajahi berbagai elemen alam semesta BRZRKR. Sedangkan komiknya sendiri diluncurkan pada 3 Maret 2021 dan langsung mendapat sambutan yang positif dan mendapat kesuksesan instan. Dan hingga kini komik tersenut telah terjual lebih dari 615.000 eksemplar, angka yang sangat tinggi untuk sebuah komik yang diterbitkan secara independen.