Keanu Reeves akan Bintangi Adaptasi Live Action dan Anime dari Komik Miliknya Sendiri, BRZRKR

613

Seri buku komik pertama milik Keanu Reeves yang berjudul BRZRKR akhirnya secara resmi akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar dan juga anime. Netflix dikabarkan telah berhasil memperoleh hak atas komik terbitan BOOM! Studios tersebut dan sedang dalam proses untuk mengembangkan adaptasi film berdasarkan saga epik brutal Berzerker.

Bintang John Wick tersebut juga akan terlibat dalam proyek itu sebagai produser dan sudah pasti akan membintangi film live-actionnya. Netflix juga berencana untuk memproduksi serial anime BRZRKR setelah debut filmnya dengan Reeves kembali sebagai pengisi suara sang karakter utama.

BRZRKR adalah saga epik brutal tentang pertarungan selama 80.000 tahun dari prajurit yang hidup abadi selama berabad-abad. Pria yang hanya dikenal sebagai ‘B’ tersebut adalah setengah manusia dan setengah dewa, dikutuk dan dipaksa untuk melakukan kekerasan … bahkan ia harus mengorbankan kewarasannya. Dan setelah berkeliaran di bumi selama berabad-abad, B mungkin akhirnya menemukan tempat berlindung – bekerja untuk pemerintah AS untuk melalukan tugas dan pertempuran yang dianggap  terlalu keras dan terlalu berbahaya bagi orang lain. Sebagai gantinya, B akan diberikan satu hal yang dia inginkan – kebenaran tentang keberadaannya … dan bagaimana mengakhirinya.

Reeves menulis seri komik BRZRKR yang berjumlah 12-edisi tersebut bersama dengan Matt Kindt dari Boom! Studio, yang kebetulan juga menerbitkan seri buku komik Bill dan Ted. “Saya telah menyukai komik sejak saya masih kecil dan mereka memiliki pengaruh yang signifikan terhadap saya secara artistik,” kata Reeves dalam sebuah pengumuman resmi di situs web Boom! “Untuk memiliki kesempatan untuk menciptakan BRZRKR dan berkolaborasi dengan legenda di industri seperti penulis Matt Kindt, artis gambar Alessandro Vitti, artis warna Bill Crabtree, letterer Clem Robins, dan artis sampul Rafael Grampá – bersama dengan orang-orang hebat di BOOM! Studio – adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Proyek film live-actionnya akan mengadaptasi kisah dari buku komiknya sementara seriak animenya akan berfungsi sebagai spinoff untuk menjelajahi berbagai elemen alam semesta BRZRKR. Sedangkan komiknya sendiri diluncurkan pada 3 Maret 2021 dan langsung mendapat sambutan yang positif dan mendapat kesuksesan instan. Dan hingga kini komik tersenut telah terjual lebih dari 615.000 eksemplar, angka yang sangat tinggi untuk sebuah komik yang diterbitkan secara independen.

Baca Juga:  Bruce Willis dan Megan Fox Berburu Pembunuh Berantai di Midnight in the Switchgrass

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.