Keane

Keane Hibur Indonesia di Mola Chill Fridays

198

Masih ingat lagu-lagu seperti “Everybody’s Changing”, “Somewhere Only We Know” dan “Crystall Ball” milik Keane? Lagu-lagu tersebut sempat meledak menjadi hitsdi 2000-an silam dan menjadikan album debut Hopes and Fears sebagai album terlaris di masanya.

Jumat malam nanti band asal Inggris, Keane akan hadir di Mola Chill Fridays mulai jam 9 malam dan kembali tampil di depan publik Indonesia secara langsung dari London, setelah kedatangannya terakhir di Jakarta pada konser Strangeland 2012 silam.

Keane

Keane beranggotakan Tom Chaplin (vokal), Tim Rice-Oxley (piano/kibor), Richard Hughes (drum) dan Jesse McQuin (bass), band yang dibentuk pada 1997 ini langsung meraih sukses dengan rilisan album pertama pada 2004. Sayangnya setelah merilis album The Best of Keane di 2013, band ini memutuskan untuk hiatus.

Baru pada September 2019, Keane comeback dengan album Cause and Effect. Rencana tur album tersebut di Eropa dan Amerika Latin harus ditunda karena pandemi yang pecah di 2020. Meski begitu, penundaan ini tidak menghalangi band beraliran britpop ini untuk tetap produktif dan berkarya.
Yang terbaru, Keane baru saja merilis EP bertitel Dirt dalam format vinyl dan berisi 4 lagu saja yaitu Dirt, Nothing to Something, Burning the Days, dan November Days.


Di mini album ini, lagu-lagu Keane ini juga sudah bisa dinikmati di platform digital mulai 13 Agustus 2021 lalu. Semoga saja, lagu-lagu tersebut dimainkan pada penampilannya di Mola Chill Fridays.

Dalam sebuah video singkat yang dikirimkan ke Mola,kuartet ini sempat mengirimkan pesan dalam Bahasa campuran, Inggris dan Indonesia.

“Hello Indonesia. We are Keane. Don’t miss us at Mola Chill Fridays on August 27. Sampai Jumpa.”

Puluhan musisi dari dalam dan luar negeri juga bisa dinikmati melalui Video On-Demand Mola Chill Fridays dengan berlangganan paket terbaru Mola yang dimulai dari Rp. 50.000,- melalui aplikasi mobile Mola, atau situs Mola.tv dan Mola Polytron Box. Aplikasi mobile Mola juga bisadiunduh langsung di apps store dan google play.

Baca Juga:  John Cena akan Bintangi Proyek Film Freelance