KBS Luncurkan Poster Khusus dari Kedua Karakter Utama Serial Memorials

509

Serial drama milik KBS 2 yang akan segera tayang, Memorials/The Ballot, baru saja merilis dua poster khusus yang menampilkan kedua pemeran utamanya, Nana dan Park Sung Hoon.  Uniknya masing-masing poster tersebut menampilkan berbagai ekspresi wajah dari keduanya.

Nana yang berperan sebagai Goo Se Ra di poster tersebut digambarkan sebagai “pekerjaan gila.” Mengenakan pakaian olahraga oranye terang, ia membuat berbagai ekspresi wajah yang menggambarkan kepribadiannya yang bersemangat.

Di sisi lain, Park Sung Hoon memperlihatkan gaya hidup perfeksionis dari karakter Seo Gong Myung dalam poster tersebut yang terlihat “sombong.” Tidak seperti Goo Se Ra, ia berpakaian rapi untuk bekerja, dan ia menolak untuk menunjukkan emosi apa pun.

Memorials akan menjadi drama rom-com kantor tentang seorang wanita bernama Goo Se Ra (Nana) yang terlibat dalam masalah orang, mengajukan keluhan, mengemukakan solusi, dan menemukan cinta di kantor distrik setempat. Park Sung Hoon memerankan Seo Gong Myung, seorang pegawai negeri yang selalu bermain sesuai aturan.

Nana akan memerankan Goo Se Ra, yang telah menjalani setiap pekerjaan yang dapat dibayangkan dan mungkin tidak memiliki banyak dalam hal uang atau status, tetapi memiliki kepribadian yang tegar dan rasa percaya diri yang memungkinkannya untuk berpura-pura sampai dia berhasil. Dia mendapat julukan ‘Ngengat harimau taman’ dari keluhan sipil karena begitu dia mengarahkan pandangannya pada sesuatu, dia akan terus mengajukan keluhan sampai diselesaikan.

Sedangkan Park Sung Hoon akan memerankan karakter bernama Seo Gong Myung, seorang pegawai negeri yang selalu bermain sesuai aturan. Dia tampan dan efisien dalam pekerjaannya, tetapi memiliki kepribadian yang sulit bergaul karena dia selalu menunjukkan apa yang dia pikir adalah kesalahan orang lain. Karena itu, ia sering berpindah tempat kerja karena tidak ada yang benar-benar ingin bekerja dengannya. Hidup menjadi menarik baginya ketika Goo Se Ra masuk ke dalam kehidupannya.

Baca Juga:  Swamp Thing tayang Eksklusif di Asia

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.