Kaya Scodelario Menggantikan Emma Roberts di Proyek Spinning Out

1721

Setelah Emma Roberts tiba-tiba keluar dari proyek Netflix, Spinning Out, Deadline melaporkan bahwa bintang Maze Runner, Kaya Scodelario telah mengambil alih peran utama seri drama yang akan berpusat di dunia figur skating tersebut. Mundurnya Roberts dari drama itu karena konflik penjadwalan dengan proyek lain. Serial ini dibuat/diciptakan oleh mantan skater dunia, Samantha Statton (Mr. Mercedes).

Spinning Out adalah seri 10 episode yang mengikuti kisah Kat Baker (Scodelario), atlit figure skating solo profesional yang terancam untuk “pensiun” dini karena sebuah bencana membawanya keluar dari jalur kompetisi. Ketika Kat mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan karirnya sebagai skater berpasangan ia harus menghadapi resiko mengenai tereksposnya rahasia pribadinya. Seri ini kemudian akan berfokus pada Kat dan pasangan barunya yang akan menghadapi perjuangan yang menakutkan, cedera, pengorbanan keuangan, dan bahkan potensi gangguan mental dalam perjalanan mereka untuk mewujudkan impian Olimpiade mereka.

Scodelario merupakan artis yang dikenal karena perannya sebagai Effy Stonem dalam drama remaja Inggris berjudul Skins dan dalam seri film The Maze Runner bersama Dylan O’Brien. Dia selanjutnya akan terlihat dalam film thriller kriminal Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile yang dijadwalkan akan tayang perdana pada Januari 2019 di Sundance Film Festival.

Baca Juga:  Film Clifford the Big Red Dog Akhirnya akan Tayang di Bioskop & Paramount+



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.