Katie Holmes Akan Menjadi Pemeran Utama Dalam The Boy 2

1618

STXfilms dan Lakeshore Entertainment telah mengumumkan proyek kerjasama terbaru mereka, The Boy 2, yang menindaklanjuti kisah film horor-thriller The Boy (2016), dibintangi Lauren Cohan dan Rupert Evans. Kini Katie Holmes (Batman Begins, Ray Donovan) akan menjadi bintang utama sekuelnya dengan berperan sebagai Liza. Sedangkan William Brent Bell (The Boy, The Devil Inside) akan kembali untuk mengarahkan film ini.

Film The Boy 2 akan mengisahkan tentang sebuah keluarga yang pindah ke sebuah perkebunan. Tidak menyadari sejarah menakutkan dari Heelshire Mansion, keluarga muda ini pindah ke perkebunan, di mana putra mereka yang masih muda segera β€œmendapatkan” teman baru yang cukup aneh dan mengganggu, boneka hidup yang menakutkan yang disebutnya Brahms.

Proses produksi proyek ini akan segera dimulai dengan mengambil lokasi di Victoria, British Columbia pada tanggal 14 Januari 2019. Sebagai informasi The Boy yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu diproduksi dengan budget sebesar $15 juta dan mendapatkan penghasilan $68 juta secara worldwide.

Baca Juga:  HBO Max Ungkap Dua Poster Unik dari Peacemaker



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.