Katia Winter Bergabung dengan The Boys Season 3 Sebagai Pemeran Little Nina

450

Seperti kita ketahui, The Boys kembali ke Amazon Prime untuk musim ketiganya. Dan sudah pasti mereka akan menghadirkan kembali konflik antara The Seven dan Vought dengan Billy Butcher dan timnya. Dan kini mereka menambahkan ancaman lain terhadap konflik ini, karena menurut laporan dari Deadline, Katia Winter telah bergabung dengan musim keiga serial tersebut sebagai Little Nina.

Little Nina diciptakan oleh Garth Ennis dan Darick Robertson. Dinamai karena perawakannya yang kecil, Nina adalah bos mafia Rusia yang mempunyai perjanjian bisnis dengan Vought untuk mengambil alih negaranya. Tapi tanpa sepengetahuannya, Vought punya rencana lain. Nina terkenal memiliki afinitas untuk mainan seks, dan jarang pergi ke mana saja tanpa vibrator favoritnya.

Winter saat ini membintangi serial Blood & Treasure, yang tayang perdana di CBS pada tahun 2019. Sebelumnya, ia membintangi Sleepy Hollow dan juga memiliki peran di Legends of Tomorrow serta Dexter. Winter juga pernah membintangi sejumlah film seperti The Catch, Knight of Cups, dan Negative.

Sebelumnya di musim 2, kelompok The Boys dikisahkan sedang melarikan diri dari kejaran hukum, diburu oleh para Supes, dan mati-matian berusaha untuk berkumpul kembali dan melawan Vought. Dalam persembunyiannya, Hughie (Jack Quaid), Mother’s Milk (Laz Alonso), Frenchie (Tomer Capon), dan Kimiko (Karen Fukuhara) mencoba menyesuaikan diri dengan keadaan baru, dengan Butcher (Karl Urban) yang menghilang. Sementara itu, Starlight (Erin Moriarty) harus menavigasi tempatnya di The Seven sementara itu Homelander sedang berusaha untuk mengambil kendali penuh. Kekuasaannya terancam dengan penambahan Stormfront (Aya Cash), Supes baru yang mengerti media-sosial, yang memiliki agenda sendiri. Selain itu, ancaman Supervillain menjadi pusat perhatian dan membuat masalah dengan Vought berupaya memanfaatkan paranoia bangsa.

Baca Juga:  Cinema XXI buka : 6 hal yang harus dipatuhi saat kembali ke bioskop

The Boys musim pertama adalah sebuah serial yang memberi pandangan yang tidak biasa tentang apa yang terjadi ketika pahlawan super, yang sama populernya dengan selebritas, sama berpengaruhnya dengan politisi dan sama dihormatinya dengan dewa, menyalahgunakan kekuatan super mereka daripada menggunakannya untuk kebaikan. Ini adalah ketidakberdayaan melawan super kuat ketika The Boys memulai upaya heroik untuk mengekspos kebenaran tentang supergrup yang dikenal sebagai “The Seven.” Acara ini berhasil mempertahankan sebagian besar sumber dari komiknya dan mendorong kekerasan dan seksualitas sambil menjelajahi sisi gelap selebriti dan ketenaran superhero.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.