Katherine McNamara Berperan di Spinoff Arrow yang Berfokus pada Putri Oliver Queen

3229

Menjelang berakhirnya serial Arrow, CW telah mengumumkan sedang mengembangkan sebuah spinoff serial ini yang akan bersetting di masa depan dan akan fokus pada putri Oliver Queen, Mia Smoak. Katherine McNamara pertama kali muncul sebagai karakter tersebut dalam adegan flash-forward pada tahun 2040.

McNamara akan membintangi spinoff ini bersama dengan Katie Cassidy Rodgers dan Juliana Harkavy, yang sebelumnya memainkan versi yang berbeda dari Black Canaryn. Showrunner Arrow, Beth Schwartz akan ikut menulis beberapa episode dengan co-creator Arrow Marc Guggenheim dan Jill Blankenship serta Oscar Balderrama.

Menurut Variety, spin-off Arrow ini akan menceritakan sebuah tim baru memerangi kejahatan yang dikenal sebagai The Canaries. Katie Cassidy, Katherine McNamara, dan Juliana Harkavy masing-masing akan memerankan Laurel Lance, Mia Smoak, dan Dinah Drake. Sebuah episode di musim kedelapan dan terakhir Arrow akan berfungsi sebagai pilot dan pintu penghubung untuk serial yang masih belum diberi judul tersebut. Menurut Variety, gambaran singkatnya berbunyi: “The Canaries adalah kelompok vigilante yang beroperasi di dalam versi Star City masa depan di mana kota itu dikuasai oleh pemberontakan oleh para penghuni bagian kota yang dikenal sebagai The Glades.”

Baca Juga:  Olivia Wilde Ungkap Teaser Perdana dan Tanggal Rilis Don't Worry Darling yang Dibintangi Florence Pugh dan Harry Styles



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.