Katherine Heigl akan Membintangi Serial Adaptasi Firefly Lane dari Netflix

216

Katherine Heigl (One for the Money, Knocked Up)  telah didapuk untuk membintangi sebuah proyek adaptasi novel Firefly Lane yang akan diproduksi oleh Netflix.

Seri 10-episode Firefly Lane didasarkan pada novel karya Kristin Hannah tentang dua sahabat, Kate dan Tully. Tully (Heigl) berurusan dengan luka dari masa kecilnya yang traumatis. Deskripsi Amazon untuk novel tersebut berbunyi, “Pada musim panas 1974, Kate Mularkey yang telah menerima tempatnya di bagian bawah kelas delapan. Kemudian, dengan takjub, “gadis paling keren di dunia” pindah di seberang jalan rumahnya dan ingin menjadi temannya.”

“Tully Hart tampaknya memiliki semuanya: kecantikan, otak, ambisi. Di permukaan, mereka sepertinya berseberangan seperti dua orang berbeda: Kate, ditakdirkan untuk selamanya tidak keren, dengan keluarga yang penuh kasih yang membuatnya malu di setiap kesempatan sedangkan Tully, tenggelam dalam kemewahan dan misteri, tetapi dengan sebuah rahasia yang dapat menghancurkannya. Mereka membuat perjanjian untuk menjadi sahabat terbaik selamanya; pada akhir musim panas mereka menjadi ‘TullyandKate’ – tidak terpisahkan.”

Menurut TVLine, Maggie Friedman dari Witches of East End akan menjadi pengawas produksi, penulis dan produser eksekutif. Yang juga memproduksi eksekutif adalah Stephanie Germain dan Lee Rose. Penulis Hannah adalah produser co-executive. Episode perdana akan disutradarai oleh Peter O’Fallon dari UnReal.

Baca Juga:  Promo Baru The Umbrella Academy Sorot Dua Penjahat Utamanya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.