Kate Winslet Mengalahkan Rekor Bawah Air Tom Cruise Saat Membuat Film Avatar 2

1244

Kate Winslet ternyata mampu mengalahkan rekor pembuatan film di bawah air milik Tom Cruise tanpa menyadarinya. Aktris ini bergabung kembali dengan James Cameron untuk pertama kalinya sejak mereka mengerjakan Titanic di tahun 1997 untuk proyek Avatar 2. Cameron kembali mendorong teknologi untuk kembali mempesona penonton, dan dia menuntut banyak dari para aktornya untuk membantunya mencapai hal tersebut. Bagi Winslet dan pemain serta kru lainnya, itu berarti menghabiskan banyak waktu di bawah air.

Seperti kita ketahui, Tom Cruise menjalani beberapa pelatihan ekstensif untuk menahan napas di bawah air dalam Mission: Impossible – Rogue Nation. Cruise bisa mencapai hingga 6 setengah menit, yang dianggap sebagai rekor menahan napas di bawah air untuk sebuah film. Namun, itu semua telah berubah, berkat pelatihan Kate Winslet untuk proyek Avatar 2. Rekor Winslet diungkap dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Entertainment Tonight, ketika dia ditanyai seperti apa rasanya menahan napas selama 7 menit 14 detik.

Kate Winslet bahkan tidak mengetahui bagaimana rekor dirinya bisa beredar, karena dia sebelumnya hanya mengatakan “lebih dari 7 menit” dalam wawancara sebelumnya. Waktu sebenarnya diposting di halaman Twitter resmi untuk Avatar 2 pada bulan Oktober. “Itu brilian dan saya sangat bangga pada diri saya sendiri dan saya mungkin tidak akan pernah bisa melakukannya lagi,” kata Winslet. “Itu terjadi pada akhir dari pelatihan intensif selama empat minggu dan itu terjadi di dalam tangki selam, di tangki pelatihan. Tapi saya menyukainya.”

Baca Juga:  Paramount akan Memperluas Dunia A Quiet Place dengan Sebuah Spinoff

Tom Cruise sampai saat ini belum menanggapi berita mengenai keberhasilan Kate Winslet memecahkan rekor miliknya, tetapi dia akan segera pergi ke luar angkasa untuk membuat sebuah film.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.