Kate Winslet dan Saoirse Ronan Akan Beradu Akting di Ammonite

1014

Dua artis berbakat, Kate Winslet dan Saoirse Ronan akan beradu akting di sebuah film drama percintaan yang berjudul Ammonite. Film ini akan diarahkan oleh penulis naskah dan sutradara Francis Lee (God’s Own Country).

Ammonite akan mengambil setting di sebuah kota pesisir Inggris pada tahun 1820-an. Film drama ini akan mengikuti kisah romantis yang tidak biasa antara paleontology, Mary Anning dengan seorang wanita London yang merupakan seorang pengasuh.

Winslet memenangkan Oscar untuk penampilannya di The Reader dan telah membintangi banyak proyek film yang telah memenangkan penghargaan / dinominasikan selama bertahun-tahun, termasuk Titanic, Sense and Sensibility, Iris, Little Children, Mildred Pierce, Eternal Sunshine of the Spotless Mind, dan Steve Jobs . Film-filmnya yang akan datang adalah Manou the Swift, Avatar 2, Naya Legend of the Golden Dolphin, Blackbird, dan Moominvalley.

Sedangkan Ronan merupakan artis nominator piala Oscar sebanyak tiga kali untuk penampilannya di Atonement, Brooklyn, dan Lady Bird. Dia juga membintangi Hannah, The Seagull, dan Mary Queen of Scots. Proyek berikutnya adalah drama yang disutradarai oleh Greta Gerwig, Little Women.

Baca Juga:  Park Ju Hyun dalam Pembicaraan untuk Bergabung Dengan Lee Seung Gi dalam Serial Terbaru dari tvN



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.