Kate Winslet Bergabung dalam Limited Series HBO, Mare of Easttown

838

Kate Winslet kembali ke layar kaca dengan sebuah limited series dari HBO yang berjudul Mare Of Easttown. Ini adalah kolaborasi keduanya dengan HBO, setelah berperan dalam miniseri tahun 2011, Mildred Pierce. Menurut Deadline, di Easttown, Winslet akan memerankan seorang detektif kota kecil Pennsylvania yang sedang menata kembali hidupnya saat dia menyelidiki pembunuhan lokal. Serial ini diciptakan oleh Brad Ingelsby (Run All Night, Out of the Furnace), yang juga akan bertugas sebagai pengarah acara dengan Gavin O’Connor (The Accountant) yang mengarahkan semua episodenya.

Winslet dikenal karena perannya dalam film-film seperti Winslet is known for her roles in movies such as Titanic, The Reader, Steve Jobs, Eternal Sunshine of the Spotless Mind, Revolutionary Road dan Quills. Sedangkan proyek-proyek Winslet yang akan datang termasuk Avatar 2, Blackbird, Ammonite, dan pengisi suara di Manou the Swift dan Naya Legend of the Golden Dolphin.

Seperti kita ketahui, beberapa para bintang film terus tertarik pada serial TV terbatas, terutama di HBO. Baru-baru ini Amy Adams membintangi miniseri berjudul Sharp Objects, serta Nicole Kidman dan Reese Witherspoon kembali untuk musim kedua Big Little Lies. Pemenang Oscar (dan dinominasikan lagi baru-baru ini) Mahershala Ali jugaterlibat  dalam peran utama di musim baru True Detective.

Baca Juga:  Serial Invincible Season 1: Ulasan Akhir



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.