Kate Beckinsale akan Membintangi Film Jolt

734

Menurut Deadline, alumni franchise Underworld, Kate Beckinsale telah disiapkan untuk peran utama dalam aksi-komedi berjudul Jolt. Film milik Millennium Media ini akan disutradarai oleh Tanya Wexler (Hysteria) dengan Beckinsale ditetapkan untuk berperan sebagai bouncer bernama Lindy.

Jolt akan mengikuti kisah Lindy, yang merupakan tukang pukul badass yang mempunyai masalah kemarahan yang gampang meledak dan sedikit mematikan yang ia kendalikan dengan bantuan rompi berlapis elektroda yang ia gunakan untuk menyetrum dirinya kembali ke keadaan normal setiap kali ia melakukan pembunuhan. Setelah lelaki pertama yang pernah nenbuatnya jatuh cinta terbunuh, ia mengamuk balas dendam untuk menemukan pembunuhnya sementara polisi mengejarnya sebagai tersangka utama mereka.

Film ini naskahnya ditulis oleh Scott Wascha (Made in Berlin) bersama Sherryl Clark. David Bernardi dan Les Weldon dari Millenium Media akan bertindak sebagai produser. Jolt menandai proyek pertama Millennium Media dengan seorang pemeran utama wanita, sutradara dan produser. Syuting dijadwalkan akan dimulai pada bulan Juli di Inggris dan Sofia, Bulgaria.

Beckinsale tidak asing dengan genre aksi karena sebelumnya dia membintangi film-film aksi supernatural Underworld. Dia juga terkenal karena membintangi film aksi seperti: Van Helsing bersama dengan Hugh Jackman; dan film sci-fi Total Recall. Dia selanjutnya akan terlihat dalam El Tonto.

Baca Juga:  Demi Mendukung Industri Bioskop, Inilah yang Dilakukan oleh Christopher Nolan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.