Karl Glusman Bergabung Dengan Proyek Film Nocturnal Animals

561

Karl Gusman (Stonewall) telah dicast oleh pihak Focus Features untuk membintangi film adaptasi dari novel Tony And Susan, buah tulisan dari Austin Wright yang diberi judul Nocturnal Animals. Para pemain lain yang sudah dipastikan akan membintangi film ini adalah Jake Gyllenhaal (Everest), Amy Adams (Man of Steel), Isla Fisher (Life of Crime), Michael Shannon (Man of Steel), Kim Basinger (Charlie St. Cloud), Aaron Taylor Johnson (Godzilla), Ellie Bamber (The Falling) dan Armie Hammer (The Man from U.N.C.L.E.).

Film yang diproduseri oleh Tom Ford, Diane L. Sabatini dan Robert Salerno ini akan segera memasuki tahap pengambilan gambar. Distribusi film ini akan ditangani oleh Focus Features bersama dengan Universal Pictures. Sementara ini pihak studio berencana untuk merilis film ini pada pertengahan 2016.
Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang mendapatkan sebuah manuskrip dari mantan suaminya. Manuskrip tersebut berisi cerita dari novel pertama karya sang mantan suami. Setelah mulai membaca manuskrip tersebut, pelahan-lahan sang wanita terbawa dalam cerita yang ada dalam novel tersebut.  Terbawa dalam cerita tersebut, sang wanita harus terlibat dalam konfilk cerita tersebut dan berhadapan dengan masa lalunya yang kelam.

Baca Juga:  Carrie Fisher: Lebih dari Sekadar Princess Leia



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.