Karakter ‘Suicide Squad’ John Cena akan Dijadikan Sebuah Serial HBO Max oleh James Gunn

734

Serial spin-off The Suicide Squad berdasarkan karakter yang diperankan oleh John Cena, Peacemaker akan terwujud di HBO Max. Serial ini ditulis oleh James Gunn, yang juga akan mengarahkan sebagian dari 8 episodenya, termasuk seri debutnya. Serial Peacemaker akan berfungsi sebagai origin story  dan akan menjadi seri pendamping untuk film mendatang, yang akan diputar di bioskop pada Agustus 2021. Gunn saat ini sedang dalam proses pasca-produksi di The Suicide Squad, dan telah membagikan beberapa teaser filmnya.

James Gunn dan John Cena sebelumnya telah berbicara berkali-kali tentang betapa mereka menikmati bekerja sama satu sama lain di The Suicide Squad. Sutradara dan mantan bintang gulat tersebut juga terlihat bekerja sama dengan sangat baik di lokasi syuting.

Karakter, yang diciptakan oleh Joe Gill dan Pat Boyette dan pertama kali muncul dalam seri komik Fightin ‘5 yang awalnya dimiliki oleh Charlton Comics. Ia adalah seorang pria yang percaya pada perdamaian dengan cara apapun – tidak peduli berapa banyak orang yang harus dia bunuh untuk mendapatkannya. Inkarnasi pertama dari Peacemaker adalah Christopher Smith, seorang diplomat pasifis dan putra seorang komandan kamp kematian Nazi yang mendirikan Pax Institute untuk memerangi diktator dan panglima perang.

Sinopsis dan detail dari serial Peacemaker di HBO Max belum terungkap. Namun, Warner Bros. menggoda bahwa “Peacemaker percaya pada perdamaian dengan cara apa pun – tidak peduli berapa banyak orang yang harus dia bunuh untuk mendapatkannya.” Adapun kapan produksi akan dimulai, pihak studio berharap dapat dimulai pada awal 2021, sebelum James Gunn harus kembali ke Marvel Studios.

Baca Juga:  Charlie Hunnam & Jack O'Connell Masuki Dunia Tinju Ilegal di Jungleland



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.