Karakter Silence of the Lambs, Clarice Starling Akhirnya Mendapatkan Serial TVnya Sendiri

1697

CBS baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan serial Clarice, serial TV yang berfokus pada agen FBI Clarice Starling. Serial ini sebuah proyek drama baru yang ditulis dan eksekutif diproduksi oleh Alex Kurtzman dan Jenny Lumet. Proyek ini akan diproduksi oleh MGM dan CBS Television Studios bekerja sama dengan Secret Hideout.

Menurut laporan dari Variety, Clarice akan bersetting pada tahun 1993, setelah peristiwa Silence of the Lambs. Serial ini akan menjadi kisah Β mendalam ke dalam kisah pribadi Starling yang tak terhitung saat dia kembali ke lapangan untuk mengejar pembunuh berantai dan predator seksual sambil menavigasi dunia di Washington, D.C.

Pertama kali diperkenalkan dalam novel Thomas Harris terbitan 1988, The Silence of the Lambs, Jodie Foster menggambarkan agen FBI pemula dalam film adaptasi tahun 1990 yang disutradarai oleh Jonathan Demme. Karakter Clarice kemudian terlihat di Hannibal pada tahun 2001 dan diperankan oleh Julianne Moore. Upaya untuk mengembalikan sosok Clarice ke layar telah lama dilakukan. Sebelumnya ada juga upaya untuk memproduksi acara TV yang berfokus pada Clarice dan ditayangkan di Lifetime pada tahun 2012 sebelum proyek itu akhirnya terhenti.

Baca Juga:  Trailer Baru Sing 2 Janjikan Sekuel yang Mempesona dan Menyentuh Hati



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.