Karakter Sabine Wren Dirumorkan akan Muncul di The Mandalorian Season 2

550

Menyusul kabar terbaru tentang hadirnya karakter Boba Fett yang akan diperankan oleh Temuera Morrison di The Mandalorian musim kedua, sebuah rumor yang mengatakan bahwa pemburu hadiah lainnya juga dilaporkan akan muncul dalam season terbaru serial live-action Star Wars tersebut.

Karakter yang dimaksud adalah pejuang wanita Mandaloria, Sabine Wren yang pertama kali muncul di serial animasi Star Wars Rebels. Jika rumor itu benar-benar terjadi maka hal ini akan menandakan debut pertama karakter ini dalam sebuah sajian live-action.

Sabine Wren

Sosok Sabine Wren terakhir terlihat bersama Ahsoka Tano di musim terakhir Star Wars Rebel ketika mereka berusaha mencari Ezra Bridger. Ahsoka juga dikabarkan akan muncul di The Mandalorian Season 2 dan akan akandiperankan oleh Rosario Dawson.

Selain mengumumkan kehadiran Boba Fett, Disney+ juga mengungkap terlibatnya beberapa sutradara ternama di musim baru, termasuk Robert Rodriguez (Alita: Battle Angel) dan nahkoda Ant-Man, Peyton Reed, yang bergabung dengan Rick Famuyiwa (Dope), Dave Filoni, Carl Weathers dan Jon Favreau.

Musim kedua The Mandalorian dikabarkan akan menampilkan kembali Bill Burr sebagai pemeran Mayfield, yang pernah tampil di musim 1 serta Michael Biehn yang dirumorkan akan berperan sebagai seorang bounty hunter. Deretan pemain ini dipimpin oleh Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) menjadi pemeran utama dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

 

Baca Juga:  Greenland, Sinopsis Film dan Ulasan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.