Over_The_Moon

ini dia karakter film animasi Over The Moon

383

Buat kamu yang hari minggu ini sedang bingung hendak menonton film apa?

Sudah nonton film Over The Moon belum?

Tengok dulu yuk , karakter dalam film animasinya

Fei Fei

 

 

Fei Fei adalah karakter utama dalam film Over The Moon. Dia adalah seorang anak perempuan yang sangat cerdas dan memiliki ketertarikan terhadap sains. Fei Fei percaya bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin, sehingga ia bertekad membangun roket dan pergi ke bulan demi membuktikan keberadaan Dewi Chang’e. 

 

Ayah dan ibu Fei Fei

 

 

Ayah Fei Fei merupakan pemilik toko kue bulan yang juga memiliki ketertarikan terhadap sains. Walaupun ia selalu memandang sesuatu dengan logika, ayah Fei Fei tetap dapat melihat betapa legenda Dewi Chang’e dapat membawa kebahagiaan bagi anak dan istrinya. 

 Sementara itu, ibu Fei Fei adalah seseorang yang penuh perhatian dan kasih sayang. Dia adalah salah satu figur yang dapat memahami imajinasi Fei Fei dan ikut terinspirasi oleh anaknya. 

 

Chin

 

 Chin adalah calon saudara tiri Fei Fei yang sangat energik dan percaya bahwa ia memiliki dua kekuatan super. Ia memiliki binatang kodok peliharaan bernama Croak.

Prestasi yang sangat dibanggakan Chin adalah ketika ia meraih peringkat keempat dalam turnamen Ping-Pong di kota Yanshi.

Meskipun terkadang sifatnya bisa menyebalkan, Chin juga percaya dengan hal-hal yang tak mungkin seperti Fei-Fei.

 

 

Gobi 

Gobi merupakan makhluk yang tinggal di dunia ajaib penuh warna bernama Lunaria. Walaupun terkadang sifatnya menjengkelkan, Gobi merupakan sosok yang berhati emas. Gobi pun menjadi teman baru Fei Fei selama petualangannya di Lunaria.

 

Bungee 

 

 Bungee adalah seekor kelinci yang merupakan hadiah pemberian ibu Fei Fei dan kini menjadi binatang peliharaan sekaligus teman Fei Fei yang paling setia. Sebagai sidekick terimut yang pernah ada, Bungee selalu menemani Fei Fei kemanapun ia pergi, termasuk ketika Fei Fei memutuskan untuk pergi ke bulan dan menemukan Dewi Chang’e.

 

Chang’e

 

 

Chang’e merupakan dewi bulan yang legendaris. Meskipun ia adalah sumber cahaya di Lunaria dan dikagumi oleh makhluk-makhluk yang tinggal di sana,

Chang’e memiliki rasa sedih yang mendalam karena merindukan Houyi, cinta sejatinya.

Lucu dan menarik ya karakter-karakter Over The Moon  diatas? Alur cerita petualangan dan musiknya pun sangat mudah diingat , serta bisa menjadi bahan perbincangan sekeluarga. Bisa juga menonton sambil menyantap kue bulan.

Baca Juga:  Hunter Hunter, Thriller Mencekam Tentang Serigala Misterius vs Sebuah Keluarga

Baca juga :

Debut Glen Keane Dalam Film Animasi Netflix Over The Moon

Over_The_Moon

Jangan lewatkan film animasi Over The Moon yang telah tayang pada tanggal 23 Oktober, hanya di Netflix. 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.