Karakter Lady Sif Dilaporkan akan Kembali di Thor: Love and Thunder

1183

Sedikit demi sedikit, informasi mengenai Thor: Love and Thunder perlahan-lahan mulai terungkap. Dan yang terbaru adalah laporan tentang kembalinya Jaimie Alexander sebagai Lady Sif. Karakter favorit penggemar ini sebelumnya muncul di dua film Thor pertama serta tampil sebagai bintang tamu di serial Agen S.H.I.E.L.D tetapi secara misterius hilang dari Thor: Ragnarok pada tahun 2017.

Bersamaan dengan kembalinya karakter ini ke layar lebar di Thor: Love and Thunder, Lady Sif juga dikabarkan akan muncul di dalam serial Disney+ mendatang, Loki.

Informasi lain tentang Thor: Love and Thunder yang sebelumnya telah terungkap adalah karakter yang akan diperankan oleh Christian Bale. Pemenang Oscar ini akan memerankan penjahat legendaris Thor yang bernama Gorr the God Butcher in Love and Thunder, seorang ekstra-terestrial yang kebenciannya kepada para para dewa membawanya dalam misi balas dendam melintasi ruang dan waktu.

Diarahkan oleh sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi dari skrip yang dia tulis bersama Jennifer Kaytin Robinson, Thor: Love and Thunder saat ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Februari 2022 dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Natalie Portman, Chris Pratt dan Christian Bale serta Jaimie Alexander.

 

Baca Juga:  Hiroyuki Sanada akan Menghadapi Keanu Reeves di John Wick 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.