Cipher

Karakter Charlize Theron di Fast & Furious, Cipher Mendapatkan Film Spinoff

238

Sepertinya sebua spin-off dari franchise Fast & Furious tampaknya benar-benar sedang dipersiapkan oleh Universal Pictures. Mereka dikabarkan akan menghadirkan film tentang karakter yang diperankan oleh Charlize Theron, Cipher. Setelah memulai debutnya sebagai cyberterroris bernama Cipher di The Fate of the Furious pada tahun 2017, Theron akan mengulangi perannya untuk F9.  Hal ini terungkap karena Vin Diesel baru-baru ini mengatakan kepada Variety bahwa dia menugaskan penulis franchise tersebut untuk mengembangkan spin-off Fast & Furious yang berfokus pada Cipher.

Karena Vin Diesel tidak memberikan informasi tambahan tentang spin-off Cipher, tidak jelas berapa banyak bintang lain yang mungkin terlibat dalam proyek tersebut. Mengingat hubungannya dengan Jakob Toretto (John Cena) di F9, masuk akal jika sosok ini muncul di film Cipher, meskipun itu akan tergantung pada setting film tersebut.

Kabar ini datang hanya beberapa bulan setelah Michelle Rodriguez membahas perjuangan untuk representasi wanita yang lebih baik dalam alam semesta Fast & Furious. Franchise ini memiliki hubungan yang cukup berliku dengan karakter wanitanya dan kembalinya Rodriguez untuk film kesembilan hanya dapat terjadi setelah pihak studio menyewa seorang penulis wanita untuk F9. Dalam perjalanan dua puluh tahun franchise ini, film F9 memperlihatkan pertama kalinya Letty (Rodriguez) dan Mia yang diperankan oleh Jordana Brewster berinteraksi satu sama lain di layar.

Sementara itu, Fast & Furious akan mengakhiri kisah dan alur cerita utamanya dengan dua film terakhirnya. Menurut Diesel, F10 dan F11 keduanya dijadwalkan untuk mulai syuting secara back-to-back pada bulan Januari 2022. Sudah pasti bahwa para penggemar bisa mengharapkan para kru inti franchise ini untuk kembali untuk film-film tersebut. Perlu dicatat bahwa sutradara Justin Lin baru-baru ini menggoda kehadiran Dwayne Johnson dan Jason Statham di F10 atau F11.

Baca Juga:  Christopher Landon akan Arahkan Anthony Mackie dan David Harbour di Film We Have a Ghost

Lin mengarahkan F9 dengan menggunakan skenario yang dia tulis bersama dengan Daniel Casey. Bersama dengan Diesel dan Theron, film ini dibintangi oleh John Cena, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Helen Mirren, dan Kurt Russell. Meskipun jadwal rilisnya kurang ideal setelah mengalami beberapa penundaan, film ini ternyata sukses besar di box office. Tidak mengherankan jika Universal Picterus menggelindingkan wacana untuk film spin-off.