Kang Seung Yoon Sedang dalam Pembicaraan untuk Bergabung dengan Proyek Drama Kairos

1186

Beberapa waktu yang lalu sebuah kabar mengatakan bahwa Kang Seung Yoon akan muncul dalam serial drama anyar dari MBC yang berjudul Kairos. ย Dan kini sebuah sumber dari MBC menyataka bahwa aktor ini memang sedang mempertimbangkan dan bernegosiasi untuk tawaran peran tersebut.

Kairos adalah sebuah drama thriller fantasi romantis yang menceritakan kisah tentang seorang pria yang terkejut ketika putrinya yang masih muda diculik dan kisah seorang wanita yang hidup satu bulan di masa lalu ketika mereka mencoba menyelamatkan orang yang mereka cintai. Saat ini, Shin Sung Rok, Ahn Bo Hyun, dan Lee Se Young juga mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut.

Jika Kang Seung Yoon menerima peran yang ditawarkan tersebut, maka proyek ini akan menjadi peran akting pertamanya dalam lebih dari dua tahun sejak kemunculannya di Prison Playbook, milik tvN, yang ditayangkan perdana pada November 2017.

FYI, Kang Seung Yoon dikenal juga sebagai Seungyoon atau Yoon, adalah penyanyi, penulis lagu, produser, komponis, aktor, dan pemimpin grup musik Winner asal Korea Selatan. Pada tahun 2015, ia menjadi pemeran utama laki-laki dalam drama We Broke Up bersama rekan satu label Sandara Park. Dan pada tahun 2017, ia membintangi drama komedi gelap Prison Playbook. Seungyoon dan rekannya Song Min Ho merilis sebuah lagu tema untuk drama tersebut dengan judul “Door”.

 

Baca Juga:  Chris McKay dalam Pembicaraan untuk Menyutradarai Film Renfield Sang Asisten Dracula



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.