Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun Dikepung oleh Para Zombie di Poster Baru Peninsula

871

Dua buah poster baru untuk sekuel Train to Busan, Peninsula telah beredar. Materi ini adalah poster versi festival film Cannes untuk promosi di Korea Selatan yang memperlihatkan dua pemeran utamanya Gang/Kang Dong-won dan Lee Jung-hyun sedang terkepung oleh para zombie.

Peninsula akan mengambil setting empat tahun setelah berakhirnya film pertama. Semenanjung Korea hancur dan Jung-Seok, seorang mantan prajurit yang berhasil melarikan diri ke luar negeri, diberi misi untuk kembali dan tiba-tiba bertemu dengan para korban yang selamat.

Meskipun disajikan sebagai sekuel, sang sutradara Yeon Sang-ho yang juga mengarahkan film pertamanya menjelaskan perbedaan dalam film ini. Peninsula terjadi di alam semesta yang sama dengan Train to Busan, tetapi berpusat pada karakter yang berbeda dan tidak akan menjadi kelanjutan dari cerita yang sama yang kita saksikan sebelumnya.

Inlah sinopsis resmi film ini:

“Empat tahun setelah peristiwa mengerikan di Train to Busan, Jung-seok, seorang prajurit yang sebelumnya lolos dari bencana tersebut harus menghadapi kembali kengerian ketika ditugaskan untuk operasi rahasia dengan dua tujuan sederhana: mengambil sesuatu dan bertahan hidup. Ketika timnya secara tak terduga bertemu dengan para korban selamat, kehidupan mereka akan bergantung pada tindakan para manusia itu sendiri “

Sekuel ini dibintangi oleh Kang Dong-Won (My Brilliant Life) sebagai Jung-Seok, Lee Jung-Hyun (The Battleship Island) sebagai Min-Jung, Lee Re (Witch’s Court) sebagai Joon, Kwon Hae-Hyo (The Crowned Clown) sebagai Kim Noh, Kim Min-Jae (Urban Cops), Go Kyo-Hwan, Kim Do-Yoon, dan Lee Ye-Won. Peninsula dijadwalkan untuk rilis di musim panas mendatang di negara asalnya, namun karena keadaan yang tidak memungkinkan sementara ini tidak ada rencana untuk rilis internasionalnya.

Baca Juga:  Adam McKay Sedang Mengembangkan Limited Series Tentang Perburuan Vaksin COVID-19

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.