Kamu tahukan kalau Aurelie Moeremans menyanyikan soundtrack Story of Dinda ?

124

Film Story of Dinda Second Chance of Happiness sebagai film original terbaru Bioskop Online, sudah  tayang sejak tanggal  29 Oktober 2021

Bagi yang sudah menonton, pasti akan menemukan sebuah lagu berjudul arah yang dinyanyikan oleh Aurelie Moeremans , sebagaimana dapat dinikmati melalui video dibawah ini

Film ini ternyata memiliki makna dalam serta sejalan dengan alur cerita yang termuat dalam film Story of Dinda Second Chance of Happiness.

Dalam siaran pers, pengarang lagu yang berjudul Arah ini ,yang juga turut bermain dalam film ini, Ardhito Pramono, menyampaikan bahwa saat membuatnya mempelajari pula cara Aurelie Moeremans bertutur kata, sehingga dapat dikatakan lagu ini dibuat khusus hanya untuk dinyanyikan oleh Aurelie Moeremans.

Hasilnya adalah alunan lagu berirama jazzy , yang menarik dan membawa yang mendengarkan terhanyut akan desahan suara khas Aurelie Moeremans. Serta jika jeli akan dapat memahami gejolak perasaan yang dialami oleh Dinda sebagaimana termuat dalam lirik lagunya.

story of Dinda

Story of Dinda: Second Chance of Happiness dapat diakses di Bioskop Online, melalui situs www.bioskoponline.com dan juga melalui aplikasi, yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Baca Juga:  Bincang santai seputar Story of Dinda