CGV

Kamu sudah tahu belum,lokasi 4 bioskop CGV terbaru di Indonesia berikut reopening Teraskota ?

1414

Era masa kini, tak bisa dianggap netizen gaul jika belum menikmati menonton di bioskop dengan tampilan instagramable yang menarik dan tentunya tak lupa dipajang di akun sosial medianya.

Menyikapi hal ini, maka sejak bulan November 2019 hingga Desember 2019, CGV telah membuka lagi bioskop di lokasi tertentu untuk memberikan kepuasan bagi penontonnya serta melakukan reopening Teraskota.  Total dalam jangka waktu tersebut  Tangerang, Bekasi, Samarinda, Jakarta Timur dan Cikampek , menjadi sorotan menutup penghujung tahun 2019 ini.

Fasilitas yang diberikan tentunya selalu menjadi pertanyaan pertama yang muncul , sehingga kali ini dikupas keunggulan bioskop di masing-masing lokasi, sebagai berikut:

1. CGV Teraskota, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Pada reopeningnya yang berlangsung pada tanggal 14 November 2019 lalu, CGV Teraskota dirombak dan diremajakan menjadi bertema playactive cinema . 

Pada instagram CGV terlihat penampilan Teraskota yang menampilkan tidak hanya bioskop sebagai sarana untuk menonton saja, namun juga area sport hall, fasilitas billiard , lapangan indoor basket , futsal,serta bulutangkis. Semua lengkap pula dengan fasilitas loker  dan tempat mandi.

Kemudian ada pula area sport bar , dengan variasi makanan dan minuman masa kini seperti pizza, pasta, burger , milkshakes , softdrinks dan jus buah berikut varian makanan dan minuman lain yang juga terdapat di lokasi lainnya.

Dengan reopening ini , maka tema playactive cinema kedua ada di Teraskota, selain pada lokasi pertama di CGV FX Sudirman.

 

 

2. CGV Living Plaza Jababeka-Bekasi

Kami sangat antusias untuk membawa bioskop berkelas dunia ke kota Jababeka, sekaligus memperkenalkan konsep Cultureplex yang lebih dari sekedar tempat menonton film, tapi juga ruang untuk pehelatan seni dan budaya dengan mempromosikan bakat-bakat lokal. Mudah-mudahan kehadiran CGV di Kabupaten Bekasi ini bisa memberikan alternative hiburan dan edukasi, khususnya untuk seni budaya, “kata Hariman Chalid, Public Relation Manager CGV* Cinemas Indonesia.

CGV living plaza cgv living plaza cgv

Mulai beroperasi sejak tanggal 29 November 2019 , dengan luas lebih dari 2,500 meter persegi, CGV* Living Plaza Jababeka menawarkan pengunjung 6 auditorium dengan total kapasitas 1,025 tempat duduk yang dilengkapi dengan teknologi Audio Visual terkini. Tersedia juga konsep F&B terbaru dari CGV*, Warung Mie yang menyediakan kudapan makanan dan minuman khas Indonesia dan Korea. Foyer area yang luas memberikan ruang bagi pertunjukan atau event seni budaya selain film, seperti musik, tari-tarian, atau tempat bertemu dengan rekan dan keluarga menikmati hiburan dan fasilitas yang ada.

 

 

 

3.  CGV Plaza Mulia , Samarinda

 “Sungguh luar biasa respon  dan antusiasme masyarakat Samarindapada saat opening CGV di PlazaMulia Samarinda. Terima kasih atas support yang diberikan, mudah-mudahan trendini terus berlanjut dan kami akan cobapertahankan dengan menghadirkan film-film terkini dan juga meningkatkan pelayanan kepada pengunjung“, ujar Hariman Chalid, Public Relation Manager CGV* Cinemas Indonesia

PML CGV PML

Telah dibuka terhitung sejak tanggal 4 Desember 2019, CGV Plaza Mulia dengan luas >2000 meter persegi menawarkan 5 layar/auditorium (2D regular, satin) dengan total jumlah tempat duduk sebanyak 882 kursi , telah siap beroperasi bagi penonton di Samarinda. Bioskop ini menjadi bioskop pertama di Samarinda dan kedua di Kalimantan.

 

4. CGV Buaran Plaza

CGV Buaran Plaza mulai beroperasi sejak tanggal 18 Desember 2019, dalam siaran persnya disampaikan oleh Hariman Chalid, Public Relation Manager CGV* Cinemas Indonesia

Lokasi CGV Buaran Plaza  ini sangat strategis, dan mudah dijangkau dengan transportasi umum, dekat dengan Stasiun kereta Buaran dan juga terintegrasi dengan Transjakarta. Ekspektasi kami, pengunjungnya tidak hanya wargasekitar sini, tapi juga dari luar Jakarta Timur karena lokasinya dekat kemana-mana , bahkan Bekasi

 

Dengan dibukanya lokasi baru ini, maka Jakarta timur telah memiliki   4  (empat)   lokasi bioskop yaitu meliputi pula lokasi AEON Mall Jakarta Garden City, Green Pramuka dan Transmart Cempaka Putih.

Pada lokasi yang memiliki luas 1700 meter persegi , dengan 4 auditorium  dengan kapasitas 624 tempat duduk, berikut 37 set kursi Sweetbox (untuk 2 orang), dan fasilitas kursi difabel.  Setiap auditorium  dilengkapi teknologi digital Audio Visual terkini  sehingga kualitas gambar dan suara terjamin memberikan kepuasan bagi para penonton.

Uniknya disini tersedia warung mie dengan menu khas Indonesia dan Korea. Kemudian juga tersedia area-area ruang untuk dapat dipergunakan untuk pertunjukan, acara korporasi atau event seni budaya selain film , dapat berupa tarian, musik hingga tempat hang out menyenangkan bersama teman, kolega hingga keluarga.

 

 

5. CGV Cikampek Mall

Cikampek Mall

 

CGV Cikampek Mall dibuka dan beroperasi mulai tanggal 19 Desember 2019, dalam siaran persnya Hariman Chalid, Public Relation Manager CGV* Cinemas Indonesia menyampaikan

“Untuk pembukaan bioskop CGV Cikampek Mall, kami melakukan banyak promosi. Untuk bisa mendapatkan promo-promo tersebut, harus menjadi member dulu dengan mengisi data di aplikasi CGV. Aplikasinya bisa diunduhdi Google Play atau App store. Silahkan dimanfaatkan periode promosi ini, agar bisa menonton film-film kesukaan anda bersama teman dan keluarga,’ 

 

Ditambahkan lebih lanjut, bahwa pihaknya sangat antusias untuk membawa bioskop berkelas dunia ke Cikampek Mall sekaligus memperkenalkankonsep Cltureplex yang lebih dari sekedar tempat menonton film, tapi juga ruang untuk perhelatan seni dan budaya dengan mempromosikan bakat-bakat lokal.

Fasilitas yang diberikan adalah ada 4 auditorium,  dengan 669 tempat duduk (39 sweetbox, 2 difabel )

 

Biasanya, jika ada pembukaan baru CGV, ada banyak promo-promo menarik.

Jadi sudahkah mengunjungi bioskop-bioskop di lokasi ini, untuk memanfaatkan promonya? (cinemags/NutyLaraswaty)

Baca Juga:  Venom: Let There Be Carnage dalam konten game



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.