Kaley Cuoco dan Pete Davidson Akan Bintangi Rom-Com Berjudul Meet Cute

312

Kaley Cuoco (The Big Bang Theory, The Flight Attendant) dan Pete Davidson (The King of Staten Island) dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk membintangi proyek film komedi romantis yang berjudul Meet Cute. Jika perundingan Β mereka berhasil, Cuoco akan berperan sebagai Sheila, sementara itu Davidson akan memerankan karakter bernama Gary.

Meet Cute digambarkan sebagai dekonstruksi yang sangat inventif dari genre komedi romantis yang akan dibangun di sekitar premis tentang bagaimana dan apa yang akan Anda lakukan jika Anda dapat melakukan perjalanan ke masa lalu dari orang yang Anda cintai, menyembuhkan trauma mereka, memperbaiki masalah mereka, dan mengubahnya menjadi pasangan yang sempurna?

Film ini akan disutradarai oleh Alex Lehmann (Blue Jay) dari skenario yang ditulis oleh Noga Pnueli. Meet Cute akan diproduseri oleh Akiva Goldsman, Gregory Lessans, dan Rachel Reznick, bersama dengan Santosh Govindaraju dan Dan Reardon.

Meet Cute tampaknya merupakan sebuah proyek indie, karena proyek tersebut tidak dibuat dan didukung oleh studio besar atau streamer terkenal. Namun sepertinya hal tersebut dapat berubah mengingat keterlibatan beberapa pihak yang cukup menjanjikan.

Kaley Cuoco dalam serial The Flight Attendant

Kaley Cuoco adalah aktris yang mencuat namanya karena perannya sebagai Penny dalam sitkom The Big Bang Theory, yang mengudara selama 12 musim dari 2007 hingga 2019. Setelah serial komedi itu berakhir, ia melanjutkan langkahnya untuk membintangi serial The Flight Attendant, yang juga cukup berhasil. Selain mendapatkan ulasan positif, Cuoco mendapatkan nominasi Golden Globe pertamanya untuk kategori Best Actress. Dia selanjutnya akan tampil dalam film The Man From Toronto bersama dengan Woody Harrelson dan Kevin Hart serta di The Flight Attendant Season 2, dan menjadi pengisi suara dalam Harley Quinn Season 3.

Pete Davidson di The Suicide Squad

Sedangkan Pete Davidson sendiri adalah anggota pemeran di Saturday Night Live sejak 2014. Ia pernah membintangi film Trainwreck, Set It Up, Big Time Adolescence, dan The King of Staten Island. Dia selanjutnya akan berperan dalam film The Suicide Squad dan akan berperan dalam film biopik milik Netflix tentang Joey Ramone.

Baca Juga:  Dolph Lundgren Bergabung dengan Scott Adkins di Proyek Film Aksi Section Eight

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.