Kaley Cuoco Bergabung dengan Proyek The Man From Toronto

988

Aktris Kaley Cuoco yang melambung kariernya karena membintangi sitcom The Big Bang Theory akan membintangi proyek film milik Sony Pictures, The Man From Toronto bersama dengan Kevin Hart dan Woody Harrelson.

The Man from Toronto merupakan sebuah film yang berkisah tentang kasus kesalahan identitas dengan latar tentang pembunuh paling mematikan di dunia, yang dikenal sebagai Man from Toronto. Dengan setting di New York, kisahnya kemudian menyelami perbedaan kepribadian dan bentrokan dengan pembunuh mematikan.

Proyek film ini akan diarahkan oleh Patrick Hughes (Hitman’s Bodyguard, Red Hill, The Hitman’s Wife’s Bodyguard) dengan naskah yang ditulis oleh Robbie Fox (Playing for Keeps).

Sebagai informasi, sebelumnya film ini akan dibintangi oleh Jason Statham namun kemudian digantikan oleh Harrelson. Statham menyatakan mundur dari proyek tersebut karena perbedaan ide kreatif dengan pihak studio karena menginginkan The Man From Toronto masuk dalam rating-R yang menyajikan aksi yang lebih dewasa.

 

Baca Juga:  Will Poulter akan Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.