Kaley Cuoco akan Bintangi Proyek Limited Series Tentang Doris Day

144

Setelah sukses mencuri perhatian dan mendapatkan nominasi Golden Globe untuk penampilannya di serial The Flight Attendant, Kaley Cuoco mulai menjadi aktris yang cukup sibuk. Jebolan The Big Bang Theory tersebut kini telah menemukan proyek layar kecil berikutnya dalam bentuk limited series yang berpusat pada aktris legendaris, Doris Day.

Serial ini akan didasarkan pada biografi yang ditulis oleh A.E. Hotchner pada tahun 1976 yang berjudul Doris Day: Her Own Story. Biografi ini terdiri dari serangkaian wawancara dengan aktris ikonik, penyanyi dan aktivis hak-hak hewan tersebut. Day, yang meninggal pada usia 97 tahun  pada 2019, memulai karirnya pada tahun 1939 sebagai penyanyi sebelum akhirnya beralih ke dunia film pada akhir 40-an. Ia kemudian menemukan kesuksesan besar dan menjadi bintang di tahun 50-an dan 60-an dengan berbagai perannya terutama dalam film Alfred Hitchcock, The Man Who Know Too Much, di mana ia menyanyikanlagu khasnya , “Que Sera, Sera (Whatever Will Be, Will Be).”

Setelah menjauh dari sorotan publik karena politik konservatifnya dan mngalami kebangkrutan ketika suami ketiganya kehilangan semua uang mereka pada tahun 1968, Day berpindah karier ke dunia televisi pada tahun 70-an, dan membuatnya keluar dari kesulitan keuangan dan setelah itu ia mengalihkan perhatiannya ke arah masalah kesejahteraan hewan.

Cuoco adalah aktris yang mulai bersinar ketika tampil selama 12 musim di sitkom The Big Bang Theory yang kemudian melanjutkan kesuksesannya di serial milk HBO Max, The Flight Attendant dan mengisi suara serial animasi Harley Quinn.

 

Baca Juga:  Blake Lively akan Berperan dalam Proyek Horor We Used to Live Here



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.