Kaitlyn Dever Gabung dengan George Clooney dan Julia Roberts di Film Ticket to Paradise

287

Aktris muda yang mencuri perhatian di Booksmart, Kaitlyn Dever (Unbelievable) secara resmi telah bergabung dengan George Clooney dan Julia Roberts dalam film komedi romantic milik Universal Pictures yang berjudul Ticket to Paradise. Proyek ini juga akan menyatukan kembali Dever dengan rekannya di Booksmart, Billie Lourd. Dever akan berperan sebagai putri dari karakter yang diperankan oleh Clooney dan Roberts, sedangkan Lourd akan berperan sebagai sahabatnya.

Dever sendiri merupakan aktris yang cukup sibuk semenjak kesuksesan Booksmart. Ia juga akan membintangi adaptasi dari musikal Broadway, Dear Evan Hansen dan selanjutnya akan terlihat dalam limited series, Dopesick bersama dengan Michael Keaton.

Film yang ditulis oleh Parker dan Daniel Pipski ini menempatkan Clooney dan Roberts sebagai pasangan yang telah bercerai dan melakukan perjalanan ke Bali untuk menghentikan atau mencegah putri mereka dari membuat kesalahan cinta serupa yang mereka buat 25 tahun yang lalu.

Film ini akan disutradarai oleh Ol Parker, yang baru-baru ini  mengarahkan Mamma Mia! Here We Go Again untuk Universal Pictures. Ticket to Paradise diproduseri oleh Clooney, Roberts, Grant Heslov,Lisa Gillan dan Marisa Yeres Gill, Tim Bevan, Eric Fellner, Sarah Harvey dan Deborah Balderstone.

FYI, proyek ini akan menandai film kelima Clooney dan Roberts setelah pernah berperan bersama-sama, dalam Ocean’s Eleven dan Twelve, Confessions of a Dangerous Mind, dan Money Monster.

 

Baca Juga:  Festival Film Uni Eropa “Europe on Screen” kembali digelar



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.