Kaitlyn Dever Bergabung dengan Michael Keaton di Proyek Dopesick

361

Kaitlyn Dever (Unbelievable, Booksmart) dikabarkan telah bergabung dengan Michael Keaton (Birdman, Spotlight) untuk membintangi proyek limited series milik Hulu yang berjudul Dopesick. Limited series akan disutradarai oleh sutradara pemenang Academy Award, Barry Levinson (Paterno, Rain Man). Proyek ini, diadaptasi berdasarkan buku laris New York Times dengan nama yang sama karya dari Beth Macy.

Dopesick menghadirkan pandangan yang ambisius, mengerikan, dan meyakinkan tentang episentrum perjuangan Amerika dengan kecanduan Opioid, membawa pemirsa dari komunitas pertambangan Virginia yang tertekan, ke lorong-lorong DEA, dan ke kemewahan Big Pharma Manhattan. Potret manusia yang tak kenal lelah namun mendalam dari berbagai keluarga yang terkena dampak dan kisah-kisah mereka yang saling berseberangan menjadi cermin di mana Amerika berada saat ini sementara menyinari para pahlawan yang berjuang melawan epidemi narkoba terburuk dalam sejarah Amerika.

Dever akan berperan sebagai Betsy, seorang wanita penambang batu bara dan merupakan pasien dari Dr. Finnix yang diperankan oleh Keaton. Mereka memiliki hubungan yang cukup dekat satu sama lain yang berhubungan dengan perilisan obat penghilang rasa sakit baru OxyContin.

 

Baca Juga:  Trailer Bruce Springsteen's Letter to You Bawa Sang Legenda ke Apple TV+



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.