Kaitlyn Dever akan Bintangi Rosaline, Adaptasi Komedi Modern dari Romeo & Juliet

155

Bintang muda yang sedang naik daun dan menjadi rebutan banyak studio, Kaitlyn Dever dikabarkan telah setuju untuk menjadi pemeran utama dalam proyek film Rosaline yang merupakan adaptasi versi komedi modern dari kisah romantis terkenal Romeo & Juliet.

Menurut laporan dari Deadline, sutradara Karen Maine (Yes, God, Yes) akan mengarahkan proyek yang diangkat dari kisah klasik karya William Shakespeare tersebut. Film ini akan menceritakan tentang kisah cinta terkenal tersebut dari perspektif/sudut pandang sepupu Juliet, Rosaline, yang kebetulan adalah mantan pacar Romeo. Meskipun Rosaline pada awalnya berangkat untuk menggagalkan hubungan Romeo dengan Juliet, namun selama perjalanan ia mengalami pencerahan dan penemuan diri yang membawanya untuk mencoba membantu mereka.

Rosaline merupakan sebuah proyek yang sudah lama dikembangkan oleh pihak studio, dan selain menetapkan Maine sebagai sutradara, mereka juga telah menetapkan penulis naskah (500) Days of Summer, Scott Neustadter dan Michael H. Weber untuk menulis kisah film ini.

Kaitlyn Dever dalam Booksmart

Kaitlyn Dever saat ini merupakan aktris muda yang sangat diminati oleh berbagai studio setelah tampil gemilang di Booksmart dan Unbelievable, bahkan dalam film terakhir membuatnya mendapatkan nominasi Golden Globe. Dever baru-baru ini telah menyelesaikan proses syuting film Dear Evan Hansen dan dia saat ini sedang syuting serial terbatas/limited series milik Hulu yang berjudul Dopesick bersama dengan Michael Keaton.

Dever juga baru saja menandatangani kontrak untuk berperan sebagai putri dari karakter George Clooney dan Julia Roberts dalam komedi Ticket to Paradise. Ia juga akan muncul dalam film No One Will Save You yang ditangani oleh penulis-sutradara Brian Duffield.

 

Baca Juga:  Bintang Iron Fist, Jessica Henwick Gabung dengan Sekuel Knives Out



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.