Kabar Terbaru Franchise Wonder Woman. Kado Istimewa untuk Gal Gadot

846

Patty Jenkins mengeluarkan kabar terbaru franchise superhero DC Wonder Woman yang menggembirakan. Menariknya, kabar ini diungkap berbarengan dengan hari ulangtahun Gal Gadot yang jatuh pada tanggal 30 April. Yang menjadikan kabar ini tidak ubahnya kado ultah yang istimewa untuk sang aktris.

Meski kepastian mengenai nasib film sekuel Wonder Woman 1984 masih belum jelas, dalam sebuah sesi tanya jawab, Jenkins malah sudah mengungkap langkah lanjutan untuk masa depan kisah superheroine wanita paling populer di jagat DC ini.

Sang sineas memang sama sekali tidak memberikan petunjuk sedikitpun tentang apa yang akan ia sajikan nantinya, namun yang jelas, film ketiga Wonder Woman sudah ada dalam agendanya. Tidak hanya itu, Jenkins juga menginformasikan rencana untuk proyek spinoffnya, yang jika menurut apa yang disampaikannya akan berkisah mengenai kaum Amazon.

“I’m not going to nail down a fresh thought about it until [Wonder Woman 1984] comes out, because I kind of want to give myself a palette cleanser, and be fresh of mind. But yeah, there’s an arc that I have in mind for the first movie, and then the second movie, and then the Amazon movie, and then the third movie.”

Selain kabar bahwa Wonder Woman akan menjadi trilogy, di momen yang nyaris berdekatan beredar pula rumor baru mengenai Wonder Woman 1984. Pemicunya adalah beredarnya kalender dinding Wonder Woman 1984 di jagat maya. Salah satu gambar di dalamnya, yakni memerlihatkan Gal Gadot sebagai Wonder Woman tengah dalam posisi horizontal seperti tengah terbang menarik perhatian banyak kalangan.

Pasalnya, jika gambar ini terbukti asli, kita akan menyaksikan Wonder Woman terbang atau meluncur di film keduanya nanti, sesuatu yang belum pernah diperlihatkan di film-film sebelumnya. Perlu diinformasikan, apakah Wonder Woman memiliki kemampuan terbang ini di versi filmnya sudah memancing perdebatan sejak tokoh ini pertama kali diperkenalkan dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

Baca Juga:  Perfume. Film Pertama yang Sukses Memfilmkan Bau

Hal ini dikarenakan dalam sejarah komiknya sendiri kemampuan terbang Wonder Woman sudah beberapa kali mengalami revisi. Banyak di antaranya memerlihatkan ia sekadar bisa meluncur di udara atau terbang dengan kemampuannya sendiri seperti halnya Superman.

 

Karena interpretasi itulah, jika melihat Wonder Woman terbang di filmnya nanti, ibarat satu lagi mimpi yang menjadi kenyataan. Apalagi, mengingat selama ini tidak ada petunjuk secuilpun yang mengindikasikan Wonder Woman versi Gal Gadot ini memiliki kemampuan tersebut. Bahkan, di Justice League yang notabene secara kronologis besetting pasca WW 1984, tidak ada adegan Wonder Woman terbang sama sekali. Tentunya sangat menarik, jika di filmnya nanti bila memang benar sang superheroine bisa terbang, juga mengungkap apa yang terjadi mengenai itu.

Wonder Woman 1984 akan mengetengahkan kisah lanjutan Wonder Woman setelah kejadian yang terjadi di film sebelumnya. Di babak keduanya ini, Wonder Woman akan berhadapan dengan Cheetah, yang dalam saga komiknya, merupakan musuh paling ikoniknya. Selain dibintangi kembali oleh Gal Gadot, film sekuel ini juga didukung oleh  Kristen Wiig, Pedro Pascal, dan Chris Pine yang kembali memerankan Steve Trevor. Jika tidak ada lagi perubahan Wonder Woman 1984 akan dirilis pada tanggal 14 Agustus mendatang.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.