Flix Cinema

Kabar mengenai Flix Cinema

188
Flix Cinema, jaringan bioskop dibawah naungan ASRI (Agung Sedayu Realestate Indonesia), hari Kamis (16/9) resmi membuka kembali 4 bioskop yang ada di wilayah Jakarta & Bekasi. Pembukaan Flix Cinema saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 diikuti dengan sejumlah aturan ketat, sesuai dengan arahan dari pemerintah.
Flix cinema
Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI Nazira C. Noer mengatakan, Flix Cinema selalu mendukung langkah pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19.
Syarat yang harus dipenuhi pengunjung wajib menunjukkan sertifikat vaksin kedua dengan kategori hijau melalui aplikasi Peduli Lindungi, kapasitas pengunjung maksimal 50%, dilarang makan dan minum di dalam bioskop dan disarankan untuk menggunakan metode pembayaran non tunai. Selain itu untuk mencegah antrian, pengunjung  dapat melakukan pembelian tiket secara online melalui aplikasi & website.
Beberapa promo dan film menarik telah dipersiapkan Flix Cinema untuk menghibur para pecinta film.
Film yang ditayangkan dalam beberapa waktu kedepan diantaranya Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Whispering Corridors, Sinkhole dan Space Jam: A New Legacy.
Sedangkan promo yang dapat dinikmati pengunjung diantaranya buy 1 get 1 khusus untuk membership Asri Living dan diskon 20% untuk pembelian melaui online selama masa periode promo.
Nazira menambahkan “beragam fasilitas terbaik  dan promo menarik ini kami hadirkan untuk memberikan pengalaman menonton yang berbeda untuk pengunjug, tetapi keselamatan dan keamanan pengunjung adalah prioritas kami.  Dengan dibukanya kembali bioskop, kami berharap industri perfilman dapat pulih kembali.  (cinemags)
Baca Juga:  Mereka yang terlibat dalam film Paranoia