Kabar Gembira, Sekuel Cruella Kini Sedang Dikembangkan oleh Disney

122

Menurut laporan terbaru dari The Hollywood Reporter, Disney dikatakan sedang mempersiapkan sekuel Cruella. Dan mereka kini sudah masuk dalam tahap pengembangan awal bersama dengan sutradara Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara yang diperkirakan akan kembali untuk film ini, meskipun tidak diketahui apakah Emma Stone juga akan mengulangi perannya sebagai Cruella de Vil.

Seperti kita ketahui, setelah dirilis secara bersamaan di bioskop dan di Disney+, Cruella cukup mencuri perhatian dan mendapat kesuksesan dan pujian yang cukup positif. Sampai berita ini diturunkan, Cruella telah menghasilkan $48.5 juta secara global, dan telah mendapat ulasan yang banyak memuji para pemerannya, jadi tidak terlalu mengejutkan jika Disney sudah merencanakan untuk sekuel film tersebut.

Kami sangat senang dengan kesuksesan box office Cruella, bersama dengan kinerja Disney+ Premier Access yang kuat hingga saat ini,” kata juru bicara Disney kepada The Hollywood Reporter. “Film ini telah diterima dengan sangat baik oleh penonton di seluruh dunia, dengan Skor Penonton disekitar 97% pada Rotten Tomatoes selain nilai A di setiap demografi dari CinemaScore pada akhir pekan pembukaan, peringkat itu di merupakan salah satu yang paling populer dari reimagining film live-action kami. Kami akan mempunyai rencana jangka panjang karena penonton masih terus menikmati film fantastis ini.”

 

Cruella menceritakan tentang kehidupan masa muda sosok penjahat Disney yang legendaris tersebut. Berlatar di era punk rock London tahun 1970-an, film ini akan mengikuti perancang busana muda Cruella de Vil, yang menjadi terobsesi dengan kulit anjing, terutama dalmatian, sampai akhirnya dia menjadi legenda yang kejam dan menakutkan bagi kita semua.

Film ini disutradarai oleh Craig Gillespie dan diproduseri oleh Andrew Gunn, Marc Platt dan Kristin Burr, dengan Emma Stone dan Michelle Wright bertindak sebagai produser eksekutif. Selain Stone, film ini juga dibintangi oleh Emma Thompson yang berpera nsebagai Baroness von Hellman, Paul Walter Hauser sebagai Horace, Joel Fry sebagai Jasper, Emily Beecham sebagai Anita, Kirby Howell-Baptiste sebagai Tabitha, dan Jamie Demetriou sebagai Gerald.

Baca Juga:  Hiroyuki Sanada akan Menghadapi Keanu Reeves di John Wick 4

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.