Kabar Gembira, Proyek Doctor Strange 2 Masih Terus Berjalan

669

Jika beberapa superhero mundur dan mengalah karena COVID-19 seperti The Batman, Wonder Woman, dan Black Widow namun Marvel Studios sepertinya terus maju dengan proyek Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Menurut laporan dari Variety mereka telah melanjutkan proses pra-produksi dari jarak jauh, dengan dipimpin oleh sutradara Sam Raimi. Menurut rumor yang beredar film ini masih terjadwal untuk mulai syuting pada bulan Juni mendatang.

Benedict CumberbatchΒ akan mengulang perannya sebagai Stephen Strange. Chiwetel Ejiofor, dan Benedict Wong mungkin akan kembali. Namun, satu-satunya karakter lain yang dikonfirmasi untuk film ini adalah Scarlet Witch/Wanda Maximoff yang diperankan olehΒ Elizabeth Olsen.

Film ini akan secara langsung terkait dengan serial Disney+, WandaVision yang dibintangi Olsen bersama dengan Paul Bettany sebagai Vision dan akan melakukan debutnya pada layanan streaming tersebut pada musim semi 2021. Sebagai tambahan, Kevin Feige dari Marvel telah mengkonfirmasi bahwa serial Loki akan mempunyai hubungan juga dengan sekuel Doctor Strange ini.

 

Baca Juga:  Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe Menjadi Selebriti Pertama yang Menjadi Korban Hoax Berita Coronavirus



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.