Justin Timberlake akan Membintangi Serial Confessions of a Dangerous Mind

182

Setelah cukup sukses membintangi film drama Palmer, Justin Timberlake dikabarkan akan segera membintangi sebuah proyek baru untuk Apple TV+ dalam bentuk serial drama yang didasarkan pada memoar Chuck Barris yang terbit pada tahun 1984, Confessions of a Dangerous Mind. Apple akan mengembangkan proyek menjadi serial drama dengan durasi satu jam per episodenya.

Timberlake akan memerankan sosok Barris, yang mengklaim bahwa ia adalah pembunuh CIA yang menyamar sebagai pembawa acara gameshow di sebuah stasiun televisi. Jika proyek ini mendapat lampu hijau, maka hal ini akan menandai proyek serial perdana Timberlake setelah hanya tampil sebagai bintang tamu di acara Saturday Night Live.

Dalam Confessions of a Dangerous Mind, Chuck Barris mengungkapkan bahwa menjadi pembawa acara The Gong Show dan pencipta The Dating Game dan The Newlywed Game hanyalah merupakan kamuflase atau penyamaran untuk pekerjaan nyatanya sebagai pembunuh CIA, yang ditugaskan untuk menghilangkan musuh negara selama 1960-an dan 1970-an.

Namun sebenarnya, bukan kali ini kisah Barris diangkat ke layar lebar. Memoar ini pertama kali diadaptasi menjadi film pada tahun 2002 yang juga berjudul Confessions of a Dangerous Mind dan diarahkan oleh George Clooney. Film ini dibintangi oleh Clooney, Julia Roberts, Drew Barrymore dan Sam Rockwell sebagai Barris.

Timberlake sendiri adalah seorang penyanyi yang kemudian ikut merambah ke dunia akting. Dan ia cukup berhasil dengan karir barunya tersebut dan pernah membintangi beberapa film sukses dan bermutu seperti Inside Llewyn Davis, Friends with Benefits, dan The Social Network.

 

Baca Juga:  Rayakan Batman Day 18 September nanti



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.